Make Up Artis Adith Tritama Hadir di Kompetisi Internasional


Kamis, 18 Agustus 2016 - 02:56:04 WIB
Make Up Artis Adith Tritama Hadir di Kompetisi Internasional Adith Tritama.

Nama Adith Tritama sebagai make up artis semakin diperhitungkan di tingkat dunia. Kota Padang tentunya boleh berbangga, karena ia adalah salah seorang make up artis yang berdomisili di Kota Padang.

Pada iven Make Up Com­petition Bridal International se-Asia Pasific di Hongkong baru-baru ini, ia berhasil meraih prestasi lumayan, sebagai Runner Up 2.

Alhamdulillah, prestasi ini tentunya juga berkat du­kung­an semua pihak, agar saya terus maju,” kata Adith kepada Haluan, Senin (15/8).

Pria yang kini membuka usahanya di Jalan Ujung Gurun Nomor 62 B Padang ini, me­ru­pakan wakil Indo­nesia ber­sama dua rekannya yang lain dari Bandung (Oli­viasera) dan Jakarta (Chaca Kaneco) dalam kompetisi tersebut. Ada 10 negara yang ikut serta dalam ajang ini, antara lain  Thailand, Cina, Hongkong, Jepang, Viet­nam, Korea serta Indonesia.

Menurut Adith, pada saat itu, ia melukis wajah Heng­ganis Purwakinanti (Miss Indonesia dari Sumbar tahun 2014) yang didukung dengan busana karya Doni Rahman. Untuk hasil karyanya itu, dewan juri memilihnya se­bagai salah seorang juara.

“Tentunya saya sangat bangga dengan prestasi ini, karena inilah kali pertama saya mengikuti iven tingkat dunia, dan langsung me­nang,” kata Adith yang juga sudah berkali-kali meraih peng­hargaan di tingkat nasional.

Ke depan, ia berharap semakin bisa mengharumkan nama Indonesia di tingkat internasional. Melalui karya-karyanya di bidang make up artis tentunya.  (h/atv)

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]