Kube Kamboja Terbaik di Padang Pariaman


Kamis, 18 Agustus 2016 - 03:16:48 WIB

PADANG PARIAMAN, HALUAN — Meski hanya berprestasi pada tingkat kabupaten dan tidak masuk nominator pada tingkat provinsi, Kelompok Usaha Bersama (Kube) Kamboja tetap bangga diri karena sudah bisa menjadi yang terbaik pada tingkat Kabupaten Padang Pariaman.

Apalagi, Kube tersebut mendapatkan penghargaan yang diserahkan oleh Bupati Padang Pariaman, Ali Mukhni kepada pendamping Kube Kamboja, Donal Efendi, setelah upacara bendera peringatan HUT Republik Indonesia, Rabu (17/8) di ha­laman kantor bupati setempat.

Hal itu disampaikan Donal Efendi kepada Haluan. Baginya, dengan men­dapat penghargaan pada tingkat ka­bupaten, pihaknya sudah bangga karena telah menjadi yang terbaik setelah me­nyisihkan Kube-Kube di kabupaten itu. 

Ia menjelaskan, Kube Kamboja menjadi yang terbaik pada tingkat kabupaten, tak terlepas dari binaan motivator di nagari, kecamatan, dan kabupaten. Jadi, dengan banyak bantuan tersebut, pihaknya tetap menjalani kegiatan dengan baik.

Kube Kamboja adalah Kube dari Sungai Durian, Kenagarian Sungai Durian, Keca­matan Patamuan. (h/bus)

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu, 02 November 2016 - 01:09:13 WIB

    Kemensos Bantu RTLH dan Kube Ratusan Juta

    Kemensos Bantu RTLH dan Kube Ratusan Juta PARIAMAN, HALUAN — Deputi Pe­nang­gu­langan Fakir Miskin Perkotaan Kementerian Sosial RI, Etty Rachmayati S, memberikan bimbingan teknis (bimtek) kepada penerima bantuan RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) dan Kube (Kelompok U.
  • Kamis, 26 Mei 2016 - 04:53:55 WIB

    KUBE Melati Aur Kuning Masuk Nominasi Lima Besar Provinsi

    BUKITTINGGI HALUAN — Kelompok Usaha Ber­sama (KUBE) Melati Kelurahan Aur Kuning, Kecamatan Aur Birugo Tigo Baleh ( ABTB) masuk nominasi lima besar pada penilaian KUBE ber­prestasi tingkat Provinsi Sumbar..
  • Rabu, 06 April 2016 - 03:08:40 WIB

    30 KUBE-FM Ikuti Penilaian

    PARIAMAN, HALUAN — Tiga puluh Kelompok Usa­ha Bersama Fakir Mis­kin (KUBE-FM) di Kota Pariaman hadir pada Pe­nilaian KUBE Fakir Mis­kin (KUBE FM) ber­pres­tasi Kota Pariaman Tahun 2016, di ruang rapat Wa­likota Paria.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]