Ali Mukhni Ingin KNPI Padang Pariaman Perangi Narkoba


Kamis, 18 Agustus 2016 - 03:19:03 WIB
Ali Mukhni Ingin  KNPI Padang Pariaman Perangi Narkoba

PADANG PARIAMAN, HA­­­LUAN — Pemuda me­rupakan ujung tombak pemb­a­ngunan bangsa ini. Oleh karena itu, Bupati Padang Pariaman, Ali Mukhni me­ngajak generasi muda untuk menjahui dan memerangi pe­redaran Nakorba. Hal tersebut disampaikan oleh Ali Mukhni saat membuka Musyawarah Daerah (Musda) Komite Na­sional Pemuda Indonesia (KNPI) Padang Pariaman di hotel Nan Tongga Pariaman, Sabtu (13/8).

“Saya tidak ingin men­dengar ada pengurus KNPI yang terjerat dengan kasus nakorba,” ujar Ali Mukhni.

Menurutnya, Nakorba me­rupakan musuh bersama semua pihak karena saat ini obat terlarang tersebut telah me­rambah hingga pelosok nagari.

“Kalau generasi muda kita telah terpengaruh dengan obat ini, kehancuran akan segera datang,” tuturnya.

Sementara itu, ketua KNPI Padang Pariaman, Vifner me­nyampaikan, KNPI yang dipimpimnya selama satu periode telah menjalankan program sesuai program kerja yang ditetapkan. Ia berharap pengurus KNPI yang akan datang akan lebih baik dari pengurus KNPI sebelumnya.

Saat ini, Vifner tak lagi maju sebagai ketua KNPI Padang Pariaman. Untuk itu, ia mengajak para pimpinan OKP dan pemimpin KNPI kecamatan untuk mencari sosok pemimpin KNPI yang mampu mempertahankan muruah KNPI dan me­ngi­barkan  panji-panji KNPI di Padang Pariaman. Pada Mus­da KNPI Padang Pa­riaman itu, disepakati ke­pengurusan akan ditentukan oleh tim formatur. Tim formatur ber­jum­lah 9 orang yang terdiri dari MPI, ketua KNPI, per­wakilan PK KNPI, dan per­wakilan OKP. (h/ded)

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat, 25 September 2020 - 13:26:51 WIB

    Studi Tiru, Inspektorat Padang Pariaman Dikunjungi Pemkab Bengkalis

    Studi Tiru, Inspektorat Padang Pariaman Dikunjungi Pemkab Bengkalis HARIANHALUAN.COM - Inspektur Kabupaten Padang Pariaman Hendra Aswara menerima kunjungan studi tiru dari Pemerintah Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau. Seminggu sebelumnya, juga ada kunjungan dari Inspektorat Kabupaten Musi Raw.
  • Rabu, 23 September 2020 - 00:14:01 WIB

    Tekan Penyebaran Covid-19, Polres Pesisir Selatan Sosialisasikan Perda AKB

    Tekan Penyebaran Covid-19, Polres Pesisir Selatan Sosialisasikan Perda AKB HARIANHALUAN.COM - Dalam rangka menekan penyebaran Covid-19 serta penerapan Adaptasi Kebiasan Baru (AKB) di wilayah Hukum Polres Pesisir Selatan,  Kapolres Pesisir Selatan AKBP Sri Wibowo mengintruksikan jajarannya untuk sel.
  • Rabu, 16 September 2020 - 09:43:34 WIB

    Layanan Poliklinik RSUD M. Zein Painan Kembali Dibuka

    Layanan Poliklinik RSUD M. Zein Painan Kembali Dibuka HARIANHALUAN.COM - Layanan rawat jalan Poliklinik RSUD Dr. M. Zein Painan kembali dibuka mulai Selasa (15/9/2020) kemarin setelah sebelumnya ditutup akibat adanya tenaga kesehatan yang terjangkit Covid-19. Keputusan tersebut.
  • Sabtu, 12 September 2020 - 11:10:28 WIB

    Dua Tenaga Pendidik Kembali Dilaporkan Positif Covid-19 di Dharmasraya

    Dua Tenaga Pendidik Kembali Dilaporkan Positif Covid-19 di Dharmasraya HARIANHALUAN.COM - Satuan Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat kembali mencatatkan dua kasus baru tenaga pendidik positif terpapar virus Covid-19, Sabtu (12/9/2020)..
  • Kamis, 10 September 2020 - 20:05:00 WIB

    Wali Kota Pariaman Lantik 11 Pejabat Eselon IV

    Wali Kota Pariaman Lantik 11 Pejabat Eselon IV HARIANHALUAN.COM - Sekitar 11 PNS dalam jabatan pengawas (Eselon IV) di lingkungan Pemko Pariaman memulai tugas menjadi Kepala Seksi, Lurah dan Kasubag setelah dilantik Wali Kota Pariaman, Genius Umar di ruang kerjanya, Kamis.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]