BFI Beri Kemudahan Pinjaman


Kamis, 18 Agustus 2016 - 03:28:45 WIB
BFI Beri Kemudahan Pinjaman

DHARMASRAYA, HALUAN — PT BFI Finance Indonesia Tbk mena­warkan kemudahan bagi masyarakat yang ingin memiliki kendaraan atau pinjaman hanya dengan syarat BPKB.

Kepala Marketing BFI Dhar­mas­ra­ya, Andrika Ariyoni menyebutkan, ma­sya­rakat bisa mengajukan pembia­yaan pinjaman dana di BFI, baik untuk mobil baru maupun bekas, dengan aset BPKB.

“Jika dibandingkan dengan perusa­haan pembiayaan lain, proses dan persyaratan di BFI jauh lebih mudah. Selain itu, pencairan dananya lebih cepat, bersih, dan mengutamakan integritas. Jadi, kami tanpa biaya survei dan biaya lain-lain. Banyak hal yang bisa kami dukung untuk masyarakat karena kami tak mempunyai persya­ratan yang rumit,” ujarnya di Dhar­masraya, Minggu (14/8).

Ia menerangkan, masa pinjaman bi­sa berlaku sampai empat tahun, dan yang lebih memudahkan lagi BFI bisa mem­biayai lebih dari 80 persen pembe­li­an kendaraan. Serta untuk mobil, pi­haknya bisa dengan plat kuning, dan plat hitam. “Di Dharmasraya kita udah ada sejak empat tahun lebih, dari hasil sur­vei setiap konsumen yang kita biayai ada peningkatan ekonominya dan un­tuk kredit tidak ada yang macet,” ujar­nya.

Syarat pinjaman hanya dengan fotocopy ktp, kk, bukti kepemilikan rumah, rekening listrik, surat kete­rangan usaha, dan bukti usaha pendu­kung. BFI tidak hanya membatasi untuk yang memiliki usaha saja, tapi seperti PNS juga bisa dibiayai oleh BFI dan yang paling penting adalah BFI juga dibawah pengawasan Otoritas Jasa Keuangan (OJK). (h/rin)

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa, 06 Maret 2018 - 10:32:51 WIB

    BFI Finance Kembali Gelar Program 'UBER Milyaran'

    BFI Finance Kembali Gelar Program 'UBER Milyaran' PADANG, HARIANHALUAN.COM—BFI Finance Indonesia kembali menggelar program "UBER Milyaran" pada tahun ini. Program yang diselenggarakan dalam rangka memperkuat komitmen perusahaan dalam meningkatkan apresiasi terhadap pelangg.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]