SUDAH BOOKING SERIES

AET Travel Gelar Promo Umrah Lagi


Jumat, 19 Agustus 2016 - 03:03:12 WIB
AET Travel Gelar Promo Umrah Lagi Rombongan umrah AET Travel saat berada di tanah suci Mekah. Saat ini, AET Travel kembali merilis harga paket promo umrah untuk keberangkatan Desember 2016 hingga April 2017.

PADANG, HALUAN—Se­telah mengantongi izin resmi dari Kemenag RI pada akhir Juni lalu, AET Travel me­nyongsong awal bulan Agus­tus 2016 dengan kembali merilis harga paket promo umrah untuk keberangkatan Desember 2016 hingga April 2017.

Paket promo ini di­mak­sudkan sebagai inovasi dan mendekatkan perusahaan dengan pelanggan, ser­ta mem­berikan kemudahan bagi pelanggan. Sebab, misi utama AET Travel itu ada­lah ” untuk lebih dekat dan dekat lagi dengan pelanggan”. Pe­langgan tidak hanya sebagai pelanggan, tetapi juga men­jadi bagian perusahaan.

“Salah satu cara adalah dengan memberikan harga promo,” kata Direktur Utama AET Travel, Rizki Kurni­awan N, Kamis (18/8).

Dikatakan, selama se­mester pertama tahun 2016, AET Travel telah mem­be­rangkatkan sekitar 800 je­maah. Kini melalui harga pr­omo terbaru untuk jadwal keberangkatan mulai De­sember 2016 hingga April 2017, ditawarkan

paket umrah 10 hari  USD 1.750 dan paket 12 hari dengan USD 1.850. Harga ini untuk keberangkatan bu­lan Desember 2016.

Sementara untuk ke­be­rang­katan Januari hingga Maret 2017, paket 10 hari dikenakan USD 1.700, dan paket 12 hari USD 1.800. Sedangkan keberangkatan April 2017, USD 1.750 untuk paket 10 hari serta USD 1.850 untuk paket 12 hari.

Dikatakan Rizki Kurnia­wan, untuk memberikan ke­pastian keberangkatan je­maah, akhir Juni kemarin pihaknya telah melakukan booking series ke pihak Air Asia di Kuala Lumpur.

“Total tiket yang kami beli 3.285 seat. Jemaah dapat mengecek keabsahan tiket tersebut dengan cara meng­hubungi call center AirasiaX Kuala Lumpur. Tanyakan booking dengan kode G-AET atau G-AET Travel,” katanya.

Menurutnya, perusahaan yang melakukan booking series tiket adalah perusahaan yang tidak main-main. Ka­rena untuk booking series ini mereka telah membayar ma­hal lebih dulu.

“Komitmen dalam pela­yanan ini disokong kuat de­ngan kerja sama antara kami AET Travel dan Husain Mu­hammad Hijazi, yang merupakan perusahaan resmi penyelenggara haji dan um­rah di Saudi Arabia,” tu­tupnya. (h/ade)

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu, 22 Agustus 2020 - 16:45:25 WIB

    KKP Gaet Gojek Pasarkan Produk Perikanan Lewat Platform Digital

    KKP Gaet Gojek Pasarkan Produk Perikanan Lewat Platform Digital HARIANHALUAN.COM - Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) menggandeng beberapa platform digital untuk mempromosikan serta mendistribusikan produk-produk hasil perikanan agar lebih mudah dijangkau masyarakat. Kerja sama ini .
  • Sabtu, 17 September 2016 - 01:49:15 WIB
    DIRIKAN UNIT PEMBINAAN ALUMNI JEMAAH

    AET Travel Berupaya Tingkatkan Pelayanan

    AET Travel Berupaya Tingkatkan Pelayanan PADANG, HALUAN — Menurut Manager Pem­bi­naan Alumni PT Pen­juru Wisata Negeri, Aziz Saputra, pelanggan merupakan ele­men penting bagi sebuah peru­sahaan. Tidak ada pe­rusahaan yang berjalan, tanpa adanya pelanggan. .
  • Sabtu, 23 Januari 2016 - 04:26:36 WIB
    Travel Lain Gagal Berangkatkan Jemaah

    AET Travel Coba Ambil Hikmah

    AET Travel Coba Ambil Hikmah PADANG, HALUAN — Ma­sih segar dalam ingatan kasus sejumlah travel umrah yang gagal memberangkatan ja­ma­ahnya yang dipicu banyak hal. Namun di tengah ke­gaduhan tersebut, AET Tra­vel, justru sukses mem­be­rangkatkan .

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]