KPU Sawahlunto Gelar Jumat Mengaji


Selasa, 30 Agustus 2016 - 03:30:39 WIB
Reporter : Tim Redaksi
KPU Sawahlunto Gelar Jumat Mengaji KPU Sawahlunto saat menggelar Jumat Mengaji. (HUMAS)

SAWAHLUNTO, HALUAN —Jika Pe­merin­tah Sawahlunto menso­siali­sasikan program magrib me­ngaji, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Sawah­lunto justru menggelar jumat mengaji.

Dengan memanfaatkan buya yang ada di lingkungan sendiri, KPU Sawahlunto menggalakan jumat mengaji, dengan belajar tajwid, tafsir dan tadarus dengan seluruh komisioner, pegawai dan staf yang ada.

“Mudah-mudahan de­ngan jumat mengaji ini, se­mua komponen yang ada di KPU Sawahlunto mengalami peningkatan iman dan sema­kin taqwa,” ujar Sekretaris KPU Sawahlunto, Maizon kepada Haluan, Senin (29/8).

Menurut Bapak tiga anak dan satu cucu itu, kegiatan jumat mengaji itu, merupakan ungkapan rasa syukur atas nikmat yang diterima semua komponen yang ada di ling­kungan KPU Sawahlunto selama ini.

Selain jumat, tambah Maizon, pelaksanaan mengaji bersama juga akan dilaksa­nakan jika ada waktu luang, sehingga lebih bermanfaat, baik untuk dunia maupun untuk kepentingan akhirat. (h/dil)



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa, 12 Februari 2019 - 14:13:37 WIB

    Truk Berisi Kardus KPU Tiba di Mentawai

    Truk Berisi Kardus KPU Tiba di Mentawai MENTAWAI, HARIANHALUAN.COM - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kepulauan Mentawai menyambut kedatangan sebuah truk yang berisikan dokumen negara, yaitu logistik alat untuk kebutuhan Pemilihan Umum yang akan digelar 17 April 2019 me.
  • Ahad, 05 Maret 2017 - 11:59:28 WIB

    Didugat, KPU Payakumbuh Tunggu Surat Resmi

    Didugat, KPU Payakumbuh Tunggu Surat Resmi PAYAKUMBUH, HALUAN – Menanggapi permohonan gugatan pelaksanaan dan hasil rekapitulasi suara suara Pilkada Kota Payakumbuh yang diajukan oleh tim sukses Paslon no urut 3, Suwandel Muchtar – Fitrial Bachri (W-Fi) ke Mahkama.
  • Jumat, 06 Januari 2017 - 17:59:19 WIB

    Satu Jabatan Komisioner KPU Bukittinggi Masih Kosong

    BUKITTINGGI, HALUAN – Untuk mengisi kekosongan jabatan Komisioner KPU Bukittinggi yang ditinggalkan Tanti Endang Lestari. KPU Bukittinggi mengatakan tidak bisa memastikan kapan akan dilakukan Pergantian Antar Waktu (PAW) un.
  • Senin, 21 November 2016 - 00:12:50 WIB

    KPUD Gencarkan Sosialisasi pada Pemilih Pemula

    PADANG PANJANG, HALUAN—Meskipun Kota Padang Panjang tidak mengikuti pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak di tahun 2017 mendatang, Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Padang Panjang tetap menggencarkan berbagai sosiali.
  • Jumat, 04 Maret 2016 - 02:25:29 WIB

    KPU Beri Penghargaan Penyelenggaraan Pilkada

    SOLOK, HALUAN — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Solok memberikan penghargaan dalam penyelenggaraan pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sumatera Barat serta pemilihan walikota dan wakil walikota solok tahun 2015 Senin ma.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM