Rp100 Juta Dianggarkan untuk Pengembangan GOR


Rabu, 31 Agustus 2016 - 03:01:45 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Rp100 Juta Dianggarkan untuk Pengembangan GOR GOR Pauah akan dibenahi menjadi gedung serba guna oleh Pemerintah Kota Pariaman dan secara fisik pada tahun 2017 mendatang. (TRISNALDI)

PARIAMAN, HALUAN — Pemerintah Kota Pariaman sedang membuat peren­ca­naan pengembangan Gedung Olahraga (GOR) yang ter­dapat di Pauh Pariaman un­tuk menjadi gedung serba guna.

Gedung olahraga yang sudah berdiri lebih kurang sejak 20 tahun lalu tersebut, kini mulai dibenahi. Untuk itu, langkah pertama yang dilakukan oleh pihak Pemko Pariaman tentunya dengan membuat perencanaan pe­ngembangannya.

“Kita sudah mulai me­lang­kah kearah pembuatan perencanaan pengembangan untuk kelanjutan pembe­nahan gedung olahraga yang di Pauh itu,” kata Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Paria­man, Asrizal kepa­da Haluan, beberapa waktu lalu.

Untuk membuat peren­canaan, sebut­nya, saat ini sudah dianggarkan dananya lebih kurang Rp100 juta yang dibuat melalui konsultan. “Setelah selesai peren­canaan, baru melangkah ke fisik tahun 2017,” tambahnya lagi. (h/tri)



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com
BERITA TERKAIT

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 15 November 2018 - 21:26:13 WIB

    Kelurahan di Kota Pariaman Dapat Bantuan Rp100 Juta

    Kelurahan di Kota Pariaman Dapat Bantuan Rp100 Juta PARIAMAN, HARIANHALUAN.COM - Sebanyak 16 kelurahan yang ada di Kota Pariaman mendapat suntikan dana keluarahan sebesar Rp100 juta untuk tiap kelurahan. Hal ini dikatakan oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Kota Par.
  • Rabu, 19 April 2017 - 13:28:00 WIB

    Kerugian Akibat Banjir di Solok Selatan Capai Rp100 Juta

    Kerugian Akibat Banjir di Solok Selatan Capai Rp100 Juta SOLOK SELATAN, HALUAN - Kerugian akibat bencana banjir yang melanda Jorong Sikayantalang, Nagari Padang Air Dingin, Kecamatan Sangir Jujuan, Solok Selatan (Solsel) pada Minggu (16/4) ditaksir mencapai Rp100 juta. Selain satu .
  • Rabu, 30 Maret 2016 - 03:21:13 WIB
    Perbaikan Infrastruktur Rusak Akibat Bencana

    Rp100 Juta Sudah di Rekening BPBD

    Rp100 Juta Sudah di Rekening BPBD PARIAMAN, HALUAN — BNPB Pusat telah menyetorkan bantuan Dana Siap Pakai (DSP) sebesar Rp100 Juta ke rekening BPBD Kota Pariaman. Dana tersebut bisa bertambah dan tidak terbatas makimalnya untuk perbaikan infrastruktur yang .
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM