Genius Umar Lepas 35 Peserta Jambore PIK


Rabu, 31 Agustus 2016 - 03:03:18 WIB
Genius Umar Lepas 35 Peserta Jambore PIK Wakil Walikota Genius Zumar, Selasa (30/8) melepas 35 peserta dari Kota Pariaman ke Ajang Temu Kreatif dan Jambore Saka Kencana PIK R/M tingkat Provinsi Sumatera Barat tahun 2016. (TRISNALDI)

PARIAMAN, HALUAN — Sebanyak 35 peserta dari Kota Pariaman untuk Ajang Temu Kreatif dan Jambore Saka Kencana Informasi dan Kon­seling (PIK) remaja/mahasiswa tingkat Provinsi Sumatera Barat tahun 2016 yang diseleng­garakan di Minang Fantasi (Mifan) Kota Padang Panjang, di lepas Wakil Walikota, Ge­nius Umar, Selasa (30/8).

Peserta dari Kota Pariaman tersebut akan mengikuti 12 macam lomba di Mifan pada hari ini, Selasa 30 Agustus hingga tanggal 2 September 2016 mendatang.

Baca Juga : Bupati Agam Ingin Aturan Zonasi Dibahas Khusus

“Harapan kita, ke-35 utu­san Kota Pariaman ini bisa menjaga perilaku, kekompakan hingga meraih prestasi mak­simal pada setiap lomba yang diikuti,” harap Genius.

Program Pusat Informasi dan Konseling (PIK) remaja/mahasiswa dan Saka Kencana itu sendiri, bertujuan mem­bantu remaja agar memiliki pengetahuan, kesadaran, sikap dan perilaku kehidupan remaja yang sehat dan bertanggung jawab dengan kegiatan-kegiatan positif.

Baca Juga : Penyaluran BST Kemensos Hari Terakhir, Rp402 Juta Lebih Dikucurkan untuk 671 Warga

Pesereta yang ikut, meru­pakan pilihan dari seluruh siswa SMP, SMA dan Perguruan Tinggi yang ada di Kota Pa­riaman. “Untuk itu, jadikan ajang ini sebagai pertemuan sekaligus ajang memperkaya  pengalaman serta wawasan bagi pengelola PIK dan Satuan Karya Keluarga Berencana,” pungkas Genius Umar. (h/tri)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]