Hart Bergabung ke Torino


Rabu, 31 Agustus 2016 - 03:21:58 WIB
Hart Bergabung  ke Torino Joe Hart.

Manchester, Haluan — Penjaga gawang Joe Hart a­kan dipinjamkan oleh klub­nya Manchester City ke klub Serie A Italia, Torino. De­mikian penuturan agen pe­main berkebangsaan Ing­gri­s itu, Jo­nathan Barnett.

Joe Hart dicopot dari posisi penjaga gawang utama oleh manajer baru Man­chester City, Pep Guardiola. Alasannya, manajer ber­ke­bangsaan Spanyol itu kece­wa dengan penampilan Hart bersama timnas Inggris pada ajang Piala Eropa 2016.

Baca Juga : Mohamed Salah Khawatir Situasi Kontraknya di Liverpool

Guardiola kemudian mem­­­boyong kiper Claudio Bravo dari Barcelona. Pep kemudian mengonfirmasi bah­wa Hart hanya akan men­jadi penjaga gawang ketiga City, setelah Bravo dan Willy Caballero.

Penjaga gawang 29 tahun tersebut saat ini terus men­cari alternatif klub yang mau menampung dan mem­be­rikan jaminan posisi kiper uta­ma. Torino telah me­nya­takan diri bersedia me­nam­pung Hart.

Baca Juga : Bikin Liverpool Frustrasi, Real Madrid Tembus Semifinal Liga Champions

Federasi Sepak bola Ing­gris (FA), Selasa (30/8), telah memberikan izin kepada Hart untuk meninggalkan pemusatan latihan Timnas Inggris dan menyelesaikan proses kepindahannya ke Torino.

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]