Sidak di Pasar Raya, Walikota Ikut Pungut Sampah


Rabu, 31 Agustus 2016 - 04:29:02 WIB
Sidak di Pasar Raya, Walikota Ikut Pungut Sampah Walikota Padang, Mahyeldi tengah memungut sampah yang berserakan di kawasan Masjid Taqwa Muhammadiyah Padang. Aksi itu dilakukan Mahyeldi saat melakukan sidak di Pasar Raya Padang hingga ke kawasan Permindo dan Patimura, Selasa (29/8). (MELATI OKTAWINA)

PADANG, HALUAN — Walikota Padang, Mah­yeldi melakukan sidak ke Pasar Raya Padang, Selasa (30/8). Tanpa sungkan, Mahyeldi turun langsung untuk memungut sampah yang ber­sera­kan di sepanjang kawasan Balaikota lama hingga ke Jl. Patimura Padang. Sepanjang perjalanan, Walikota juga menegur para pedagang yang berjualan di lokasi terlarang.

Tidak hanya itu, mendapati sebuah mobil milik Indah Cargo yang sedang parkir di badan Jl. Pasar Raya Barat, Walikota langsung menegur dan mengamankan SIM penge­mudi, lalu menyerahkannya kepada petugas Dishub untuk ditindak sesuai aturan.

Baca Juga : Hadiri Wirid di Perumda AM Padang, Hendri Septa Ajak Tingkatkan Kepedulian

Mahyeldi mengatakan, si­dak yang dilakukannya meru­pakan upaya untuk mengontrol para pedagang. Sangat di­sa­yang­kan, dirinya masih banyak menemukan pedagang yang melanggar aturan, seperti ber­jualan di kawasan terlarang dan membuang sampah sem­ba­rang­an. “Saya sudah peringati pe­da­gang, Dinas Pasar dan Dishub. Kita tak mau lagi ada temuan seperti ini,” tegas Mahyeldi.

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]