Duh! PNS Padang Nyolong Motor. Ditangkapnya di Lokasi Hiburan Malam


Rabu, 07 September 2016 - 14:24:46 WIB
Duh! PNS Padang Nyolong Motor. Ditangkapnya di Lokasi Hiburan Malam Ilustrasi maling motor

PADANG, HALUAN – Kelakuan RR (36), seorang PNS di lingkungan Pemko Padang dilarang untuk dicontoh. RR yang seharusnya mengabdi untuk kepentingan masyarakat, malah terlibat pencurian sepeda motor bersama rekannya.

 

Parahnya pula, ketika ditangkap, Senin (5/9/2016) malam, RR sedang berada di lokasi hiburan malam, sekitaran Simpang Haru, Kota Padang, Sumatera Barat.. Abdi Negara itu dibekuk anggota Polsekta Kuranji karena mencuri motor di kawasan Ampang, Kecamatan Kuranji, siang sebelum ditangkap.

 

“Motor itu dilarikannya. Korban yang tak mau begitu saja kehilangan motor, lalu melapor. Dari keterangan saksi, tersangka yang mengambil. Dia dikejar,” ungkap Kapolsekta Kuranji Kompol John Priono.

 

Saat ditangkap,


Akses harianhaluan.com Via Mobile harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa, 26 Mei 2020 - 07:15:27 WIB

    Waduh! Tukang Cukur Tularkan Corona ke Pelanggan

    Waduh! Tukang Cukur Tularkan Corona ke Pelanggan HARIANHALUAN.COM - Seorang tukang cukur rambut di Missouri, Amerika Serikat (AS), membuka kembali usaha salon miliknya di tengah pandemi. Ia tidak menyadari jika dirinya telah terinfeksi virus Corona. Akibatnya, penata rambut.
  • Senin, 25 Mei 2020 - 15:30:18 WIB

    Waduh! AS-Cina di Ambang Perang Dingin Baru?

    Waduh! AS-Cina di Ambang Perang Dingin Baru? HARIANHALUAN.COM - Menteri Luar Negeri Cina Wang Yi mengatakan pada Minggu (24/5) bahwa hubungan antara Cina dan Amerika Serikat (AS) berisiko memburuk hingga ke titik "Perang Dingin baru" bisa saja menjadi kenyataan..
  • Ahad, 24 Mei 2020 - 16:48:17 WIB

    Waduh! Harusnya Bermaafan, Amerika Serikat dan China malah Makin Tegang

    Waduh! Harusnya Bermaafan, Amerika Serikat dan China malah Makin Tegang HARIANHALUAN.COM -- Idul Fitri biasanya adalah momen saling bermaafan atas segala khilaf. Namun buat Amerika Serikat (AS) dan China, yang ada malah tensi ketegangan yang semakin meninggi. Sejak Donald Trump terpilih sebagai p.
  • Selasa, 19 Mei 2020 - 18:46:38 WIB

    Waduh! Trump Mau Gulingkan AS dari Keanggotaan WHO    

    Waduh! Trump Mau Gulingkan AS dari Keanggotaan WHO     HARIANHALUAN.COM -- Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump kembali mengancam Organisasi Kesehatan Dunia (WHO). Trump mengancam akan secara permanen menghentikan pendanaan AS untuk organisasi kesehatan PBB itu jika WHO t.
  • Ahad, 17 Mei 2020 - 14:20:37 WIB

    Waduh! Gadis di India Dikeroyok Warga Usai Disoraki 'Corona'

    Waduh! Gadis di India Dikeroyok Warga Usai Disoraki 'Corona' HARIANHALUAN.COM - Seorang gadis berusia 20 tahun dikeroyok oleh warga di Gurugram, India usai dipanggil 'Corona'. Masalah berbau rasisme menjadi sorotan di media sosial..
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]