MOMENTUM IDUL ADHA 1437 H

Pengiriman Rendang Ditargetkan Tembus 10 Ton


Kamis, 08 September 2016 - 02:54:27 WIB
Pengiriman Rendang Ditargetkan Tembus 10 Ton Ilustrasi.

PADANG, HALUAN — PT Pos Indonesia Cabang Padang di Jl. Bagindo Aziz Chan, menargetkan pengiriman ren­dang sebanyak 10 ton pada lebaran Idul Adha 1437 H tahun ini.

Kepala Kantor Pos Ba­gindo Aziz Chan, Fediansyah menyatakan bahwa kali ini pihaknya memberikan la­y­anan gratis untuk pem­bung­kusan ren­dang. Pihak Pos me­nye­diakan kotak dan plastik wrap­ping untuk para kon­sumen yang melakukan pe­ngiriman rendang, Rabu (7/9).

Saat ini pihak pos me­lakukan persiapan berupa sum­ber daya manusia dan sara­na prasarana yang di­butuhkan. Untuk sumber daya manusia nantinya akan ter­sedia 4 loket untuk pe­ngi­riman rending. Namun jika ma­sih dibutuhkan akan di­tam­bahkan loket pe­ngiriman lagi.

Sedangkan untuk sarana dan prasarana, yakni berupa ketersediaan kotak pem­bung­­kus serta plastik wrap­ping yang disediakan secara gratis.

“Nanti jika konsumen me­ngirim rendang, maka pihak kami akan melakukan pe­ngu­langan pembungkusan de­ngan cara memasukannya ke dalam kotak, kemudian akan di­bung­kus pakai plastik wrap­ping. Hal ini dilakukan agar pe­ngiriman rendang tidak me­rusak pengiriman barang lain­nya,” tutur Fediansyah.

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu, 15 Juni 2016 - 15:27:55 WIB

    Pengiriman Komoditas Antar Provinsi Saling Ketergantungan

    Pengiriman Komoditas Antar Provinsi Saling Ketergantungan PADANG, HALUAN — Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Sumatera Barat (Sumbar), mencatat, ada 4 provinsi di Sumatera yang saling ketergantungan dalam pengiriman barang untuk kebutuhan komoditas yang menggunakan .

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]