DPP Golkar Bentuk Tim Pencari Fakta


Kamis, 08 September 2016 - 02:58:40 WIB
DPP Golkar Bentuk Tim Pencari Fakta Ilustrasi.

PADANG, HALUAN — DPP Partai Golkar bentuk tim pencari fakta (TPF) terkait mosi tak percaya 16 DPD kabupaten kota terhadap Ketua DPD I Partai Golkar Sumbar H Hendra Irwan Rahim. Tim yang diketuai oleh Ketua Bidang Kaderisasi DPP Golkar Ibnu Munzir tersebut, Rabu (7/9) malam, mengundang DPD Golkar Sumbar, Ormas dan 19 kabu­paten kota guna menghimpun masukan seputar kisruh  tersebut.

Sekretaris DPD Partai Golkar Sumbar Afrizal kepada Haluan, Rabu (7/9) mem­benarkan hal tersebut. Namun Afrizal mengaku tidak mengetahui apa saja pemba­hasan antara tim DPP dengan kabupaten kota. Pasalnya, dia tidak diperbolehkan untuk mendengarkan dan masuk ke dalam dialog tersebut. “Saya hanya sebagai perantara antara tim dari DPP dengan kabupaten kota. Jadi tidak mengetahui apa pembahasan di dalam. Setelah memfasilitasi saya kembali ke luar ruangan dan tidak mendengarkan apa dialognya,” ujarnya saat dite­mui disela-sela pertemuan di Hotel Mercure Padang.

Sebelum berdialog dengan kabupaten kota, tim dari DPP siangnya sudah mengadakan pertemuan dengan DPD. Afrizal enggan membeberkan apa saja pembahasan TPF dengan DPD. Menurutnya, pembahasan itu internal partai, “Kita serahkan pada tim untuk mengolahnya, dan kita tunggu keputusan DPP ka­rena itulah yang terbaik untuk Sumbar,” ujarnya.

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 09 Januari 2020 - 15:14:07 WIB

    Wah..! Polisi Keluar Masuk Kantor DPP PDIP, Ada Apa?

    Wah..! Polisi Keluar Masuk Kantor DPP PDIP, Ada Apa? JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Sejumlah jajaran Polsek Menteng terlihat masuk dan keluar di Kantor Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat pada Kamis (9/1)..
  • Kamis, 14 November 2019 - 17:00:24 WIB

    Ketua DPP PAN Lulung Sebut Pemerintah Lebay, Ada Apa?

    Ketua DPP PAN Lulung Sebut Pemerintah Lebay, Ada Apa? JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (PAN) Abraham Lunggana alias Lulung menilai pemerintahan Jokowi terlalu berlebihan memantau akun media sosial para calon pegawai negeri sipil (CPNS.
  • Rabu, 19 Juni 2019 - 19:11:35 WIB

    Pengurus DPP PPP Bantah Pengunduran Diri Hariadi 

    PADANG, HARIANHALUAN.COM - Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP membantah adanya pengunduran diri yang diajukan oleh Ketua  Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Sumbar, Hariadi terhadap pengurus pusat..
  • Senin, 21 Mei 2018 - 22:10:34 WIB

    Dipecat DPP Hanura, Marlis: Itu Lucu-lucuan Saja, Menang atau Wasalam

    Dipecat DPP Hanura, Marlis: Itu Lucu-lucuan Saja, Menang atau Wasalam PADANG, HARIANHALUAN.COM--Terkait dengan adanya keputusan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hanura yang memberhentikan sebagai anggota dan meminta Pergantian Antar Waktu (PAW), Marlis MM menanggapi hal tersebut sebagai b.
  • Senin, 21 Mei 2018 - 21:49:03 WIB

    DPP Hanura Pecat Marlis dari Anggota dan Minta Segera PAW

    DPP Hanura Pecat Marlis dari Anggota dan Minta Segera PAW JAKARTA, HARIANHALUAN.COM--Kemelut dua kubu di Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) merambah ke Sumatera Barat. Dewam Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hanura memutuskan untuk memberhentikan Marlis.MM sebagai anggota partai dan seger.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]