Usai Jualan, Pedagang Ayam Malah Ditangkap Sedang Membungkus Sabu


Kamis, 08 September 2016 - 21:31:10 WIB
Usai Jualan, Pedagang Ayam Malah Ditangkap Sedang Membungkus Sabu Polisi tengah memperlihatkan sabu yang diamankan dari tersangka HY di Pasar Pagi, Padang, Kamis (8/9)

PADANG, HALUAN – Penjual ayam yang satu ini, harus berurusan dengan polisi. Tapi urusan dengan perangkat hukum bukan perkara jual beli ayam, tapi terkait dengan jual beli narkoba.  “HY” (29), inisial si pedagang itu, ditangkap petugas Kamis (8/9) sekitar pukul 16.35 WIB di  Kelurahan Pasar Pagi, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Sumbar.

Wajah panik tergambar dari wajah tersangka saat petugas menggerebek rumahnya. Saat anggota Sat Resnarkoba Polresta Padang melakukan penggerebekan, ia mencoba menghilangkan barang bukti dengan membuangnya ke luar jendela.

Kasat Narkoba Polresta Padang Kompol Daeng Rahman mengatakan,  tersangka sudah lama menjadi Target Operasi (TO). Setelah dilakukan penyelidikan akhirnya keberadaan tersangka bisa di ketahui.

Ketika dilakukan penggeledahan ditemukan barang bukti berupa, 35 paket sabu-sabu yang terdiri dari 14 paket sedang dan 21 paket sedang seharga Rp 8 juta.
Selain itu, satu set alat hisap sabu-sabu (bong) terbuat dari botol botol larutan penyegar, satu pirex kaca terpasang kompeng karet, dan satu buah korek api kencis terpasang jarum diduga sebagai pembakar (kompor). (h/mg-ina)

Editor rakhmatul akbar

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]