Polres dan Kodim Perketat Razia Kafe


Jumat, 09 September 2016 - 01:46:51 WIB
Polres dan Kodim Perketat Razia Kafe BUPATI Pasaman, H Yusuf Lubis, berbincang serius dengan Dandim 0305 Pasaman Letkol Cosmas P dan Wakapolres, Kompol Sihana dalam menyikapi karaoke esek-esek Rimbo Aro, beberapa waktu lalu. (YUDI)

PASAMAN, HALUAN — Jajaran Kepolisian Resort (Pol­res) Pasaman, tingkatkan pat­roli kesejumlah kafe dan karao­ke menyusul diamankannya tiga orang perempuan di Kafe Rimbo Aro Kecamatan Lubuk Sikaping Kabupaten Pasaman, baru-baru ini. Ketiga perem­puan dibawah umur itu diduga sebagai pemandu karaoke oleh pemilik kafe tersebut.

Polres Pasaman bersama ýtim gabungan yang terdiri dari personil Kodim 0305 Pasaman, Satpol PP, menyisir seluruh hotel, wisma dan tempat hibu­ran malam seperti kafe di Lubuk Sikaping.

Kapolres Pasaman, AKBP Reko Indro Sasongko menga­takan, ada tujuh hotel dan wisma yang dilakukan razia ditambah sejumlah kafe, ter­masuk Kafe Rimbo Aro yang sudah disegel Pemkab Pasaman juga tak luput dari razia pe­tugas.

“Memang saat razia di hotel dan tempat hiburan kita belum menemukan hal-hal yang me­langg­ar hukum. Tapi kita tetap menggiatkan razia dan patroli ke depannya,” ujar Kapolres.

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]