KUA-PPAS DISETUJUI

PAD Naik, Tunjada Guru Turun Rp2 M


Jumat, 09 September 2016 - 01:48:56 WIB
PAD Naik, Tunjada Guru Turun Rp2 M Bupati H Yusuf Lubis menandatangani MoU KUA-PPAS, usai Sidang Paripurna di DPRD Pasaman. Turut menyaksikan Wakil Ketua DPRD, Bona Lubis. (YUDI)

PASAMAN, HALUAN — DPRD Kabupaten Pasaman, akhirnya menyetujui pembahasan Kebijakan Umum Anggaran, Prioritas Plafond Anggaran Sementara (KUA-PPAS) Perubahan APBD 2016, Kamis (25/8).

Hal itu ditandai dengan penandatanganan nota kese­pakatan (MoU) antara pihak Pemkab Pasaman bersama DPRD. Rapat paripurna di­pimpin langsung oleh Wakil Ketua DPRD, Bona Lubis, dihadiri 21 orang anggota DPRD.

Sebelumnya, pembahasan KUA-PPAS antara Peme­rintah kabupaten Pasaman dan DPRD setempat sempat memanas. Sidang paripurna berlangsung alot, akibat seba­gian anggota DPRD meng­kritisi draft KUA-PPAS yang diajukan peme­rintah tersebut.

“Banggar sudah me­nyele­saikan tugasnya. Membahas KUA-PPAS perubahan AP­BD yang diajukan oleh Bu­pati Pasaman secara maraton. Ini demi kemajuan pemba­ngunan dan kesejahteraan masyarakat,” kata Wakil Ketua DPRD, Bona Lubis usai rapat paripurna DPRD Pasaman ke-44.

Ia mengatakan, pemba­hasan KUA-PPAS oleh Badan Angga­ran telah sesuai dengan Permen­dagri Nomor 13 ta­hun 2006 dan Nomor 27 tahun 2013.

“Banggar bersama TAPD dengan SKPD menggelar rapat sejak pagi hingga sore hari dan itu cukup mele­lahkan. Hasilnya, kami lapor­kan pada rapat paripurna ini,” katanya.

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]