Pertina Padang Siapkan Bonus


Jumat, 09 September 2016 - 02:00:07 WIB
Pertina Padang Siapkan Bonus PARA pengurus Pertina Padang foto bersama dengan dua petinju Kota Padang yang lolos ke PON, Kamis (8/9). (SANI)

PADANG, HALUAN — Dua petinju yang berasal dari Pertina Kota Padang yaitu Hisydro Safei dan Isa Mahdina mendapat suntikan motivasi dari Ketua Pertina Padang Yendrizal menjelang berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON) di Bandung Jawa Barat. Petinju yang mendapat medali akan mendapat bonus dari Yendrizal.

“Kalau mendapat medali, kami pasti akan siapkan bonus. Tapi tidak bisa saya sebutkan sekarang, yang pastinya ada,” uajr Ketua Pertina Padang, Yendrizal, Kamis (8/9).

Yendrizal meminta dua petinju tersebut untuk tidak berleha-leha dan terus mem­persiapkan diri dengan memanfaatkan waktu tersisa. “Perjalanan masih panjang, bukt­i­kanlah jika kalian memang yang terbaik di PON nanti. Jaga kesehatan, kekompakan dan nama baik Kota Padang,” tuturnya.

Di kelas 75 kg putri yang merupakan kelasnya Isa Mahdina diprediksi akan berlangsung ketat. Karena di sana juga akan turun nantinya atlet Pelatnas seperti petinju Papua Barat, Kristina Jimbai. Begitu juga di kelas 49 kg putra yang merupakan kelasnya Hisydro Safei, juga akan diisi petinju Pelatnas seperti Kornelis Kwangu yang akan mem­perkuat Bali.

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu, 09 September 2020 - 22:30:25 WIB

    Peringatan Hoarnas 2020, Pertina Padang Berharap Mantan Atlet Sumbar Agar Lebih Diperhatikan

    Peringatan Hoarnas 2020, Pertina Padang Berharap Mantan Atlet Sumbar Agar Lebih Diperhatikan HARIANHALUAN.COM - Walau di tengah pandemi, Peringatan Hari Olahraga Nasional (Hoarnas) 2020, tetap dilaksanakan dengan menjalankan protokol kesehatan. Kondisi ini tentu sangat jauh berbeda dengan peringatan Hoarnas tahun-tah.
  • Selasa, 20 Juni 2017 - 14:42:23 WIB

    Pertina Padang Kirim Petinju ke Dua Kejuaraan

    Pertina Padang Kirim Petinju ke Dua Kejuaraan PADANG, HALUAN—Pengurus Kota (Pengkot) Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Padang siapkan petinjunya untuk mengikuti dua kejuaraan yang akan digelar usai lebaran mendatang. Kejuaraan pertama yang akan diikuti adalah .
  • Rabu, 30 November 2016 - 00:55:00 WIB

    Pertina Padang Lampaui Target

    Pertina Padang Lampaui Target PADANG, HALUAN — Pertina Kota Padang berhasil mewujudkan targetnya dengan meraih juara umum sekaligus melampaui target perolehan medali di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Sumatera Barat di Padang..
  • Selasa, 29 November 2016 - 00:37:24 WIB

    Pertina Padang Sudah Raih Lima Emas

    PADANG, HALUAN — Pertina Kota Padang sudah berhasil mengumpulkan lima medali emas, tiga medali perak dan lima medali perunggu di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Sumatera Barat. Perolehan ini semakin mendekatkan kepada.
  • Selasa, 25 Oktober 2016 - 01:28:04 WIB

    Pertina Padang Targetkan Delapan Emas

    PADANG, HALUAN — Pertina Kota Padang menargetkan meraih delapan medali emas pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Barat IV di Kota Padang pada pertengahan November mendatang. Saat ini para petinju Kota Padang seda.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]