JELANG PON

Kapolda Lepas Atlet dan Pelatih dari Kepolisian


Jumat, 09 September 2016 - 02:01:52 WIB
Kapolda Lepas Atlet dan Pelatih dari Kepolisian KAPOLDA Sumbar Basarudin (tengah) melepas atlet yang merupakan anggota polisi ke PON 2016, Kamis (8/9) di kafe dan Restoran Taman Palem.

PADANG, HALUAN — Ka­pol­da Sumatera Barat Brigjen Basarudin melepas lima orang atlet dan lima orang pelatih untuk mengikuti Pekan Olah­raga Nasional (PON) 2016 di Bandung Jawa Barat. Lima orang atlet dan lima orang pelatih tersebut merupakan anggota polisi.

“Kami merasa bangga de­ngan atlet dan pelatih yang berlaga di PON nanti. Sebab mereka mengukir nama baik Polri dan daerah,”ujar Ka­polda Sumbar Basarudin saat melepas para atlet dan pelatih di Kafe dan Restoran Taman Palem, Kamis (8/9).

Kapolda berharap para atlet dan pelatih yang berlaga di PON nanti bisa menunjukkan pe­nam­p­ilan terbaiknya se­hingga bisa meraih hasil yang maksimal. “Saya berharap para atlet dan pelatih yang berlaga di PON mendatang bisa me­raih medali emas ke se­mua­nya,” harapnya.

Selain itu Kapolda juga meminta para atlet menjadi contoh untuk atlet lainnya. “Mereka harus menunjukkan sikap yang positif. Jangan sampai mereka menjadi con­toh yang tidak baik bagi atlet lainnya,” ungkapnya.

Lima orang atlet yang dinas di kepolisian tersebut adalah Putri Anisa atlet ca­bang olahraga kempo, Aljufri atlet cabang olahraga kempo, Rian Nofrizal atlet cabang olaharaga Muangthay,  Arniza atlet cabang olahraga me­nem­bak dan Marfransyahputra atlet cabang olahraga wushu.

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]