PSM MAKASAR VS SEMEN PADANG

Kondisi Tuan Rumah Sedang Bagus


Jumat, 09 September 2016 - 02:02:48 WIB
Kondisi Tuan Rumah Sedang Bagus

PADANG, HALUAN — Target Semen Padang untuk mencari kemenangan tandang perdananya nampaknya akan sulit saat menghadapi PSM Makasar, di Stadion H. Andi Matalata, Makasar (9/9) dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC).  Saat ini kondisi PSM Makasar dalam tren bagus.

Dalam liga laga ter­akhir­nya, PSM Makasar belum pernah kalah. Pasukan Rene Alberts berhasil meraih tiga kemenangan dan dua kali hasil imbang. Namun dua hasil imbang tersebut diraih dalam dua pertandingan terakhir yaitu melawan Per­sipura 0-0 di Makasar dan 2-2 dengan Persela di La­mo­ngan.

Selain itu PSM juga me­miliki motivasi yang lebih saat menghadapi Semen Padang. Hal itu tidak ter­lepas ingin membalas keka­lahan saat pertandingan di Padang dulu dimana PSM kalah dengan skor 1-2. Dua gol kemenangan Semen Pa­dang diciptakan oleh Nur Iskandar dan Marcel se­men­tara itu gol balasan dari PSM diciptakan oleh Ferdinand Sinaga.

Namun PSM sekarang bukan lah PSM dulu yang dalam kondisi kurang bagus, dimana pelatihnya Luciano Leandro dalam kondisi gen­ting. PSM sekarang di bawah asuhan Rene Alberts dalam kondisi yang bagus saat ini. Menghadapi laga ini sendiri, Semen Padang memiliki modal yang kurang bagus. Rekor selalu menang di kan­dang dipatahkan oleh Per­sija dengan bermain imbang 0-0.

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]