Jalan Selesai Dibangun, Warga Pasia Bintungan Bersyukur


Jumat, 09 September 2016 - 02:07:17 WIB
Jalan Selesai Dibangun, Warga Pasia Bintungan Bersyukur PEMBANGUNAN jalan lingkar di Kejorongan Pasia Bintungan, Nagari Aia Gadang, Kecamatan Pasaman membuat masyarakat senang. (FADLI)

PASAMAN BARAT, HALUAN — Masyara­kat Jorong Pasia Bintungan, Nagari Aia Gadang, Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) sambut gembira pembangunan jalan kampung meraka. Karena yang dulunya jalan kampung mereka hanya jalan tanah dan saat ini sudah diperbaiki dengan menggunakan dana APBD Tahun 2016.

Seperti dikatakan  Hel didampingi beberapa orang warga Aiar Gadang kepada haluan Kamis, (8/9) mengatakan, ia sangat berterima kasih kepada pemerintah daerah yang telah memperhatikan kampung mereka karena pembangunan jalan itu sudàh lama menjadi impian masyarakat selama ini,” katanya.

Ia juga berterima kasih kepada rekanan dari CV. Valas yang telah mengerjakan proyek itu dengan baik, sehingga mengha­silkan pekerjaan yang memuaskan bagi maayarakat. Buktinya, masyarakat me­nyambut gembira atas hasil pembangunan itu dan tidak ada yang protes atas hasil pekerjaan yang dilakukan oleh rekanan meskipun hanya dengan pagu dana Rp. 74.887.000. “Selama ini, jalan tersebut hanyalah jalan tanah dan berlobang, yang membuat sangat susah untuk di tempuh apalagi di saat musim penghujan datang. Alhamdulillah berkat dibangunnya jalan tersebut, tidak ada lagi kendala bagi masyarakat untuk melintasi dan menge­luarkan hasil tani dan kebun mereka,” pungkasnya.

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]