Selama Sebulan Pengerjaan, Proyek Inpres IV Rampung 25 %


Jumat, 09 September 2016 - 02:31:35 WIB
Selama Sebulan Pengerjaan, Proyek Inpres IV Rampung 25 % Sebanyak 120 pekerja dikerahkan untuk pembangunan pasar Inpres IV. Selama satu bulan pengerjaan oleh PT Halim Pratama Perkasa, pembangunan telah berjalan 25 persen. (MELATI OKTAWINA)

PADANG, HALUAN — Selama satu bulan semenjak pengerjaan Inpres IV Pasar Raya Padang oleh PT Halim Pratama Perkasa, pembangunan telah mencapai 25 persen.

Pantauan Haluan, kemarin (7/9) pengerjaan Inpres IV tengah mengerjakan lantai dua, lantai tiga dan penam­bahan pelebaran bangunan. Ratusan pekerja tampak sibuk dengan pekerjaan masing-masing.

Desy Daud Manager Pro­yek menyatakan hingga satu bulan pengerjaan pasar Inpres yang mulai dikerjakan 5 Agus­tus telah mencapai 25 persen. Saat ini ada penambahan pe­kerja dari seratus orang men­jadi 120 pekerja. Mungkin akan bertambah menjadi 200 pekerja setelah ini.

Saat ini beberapa penger­jaan yang tengah dilakukan yaitu pemberian keramik pada petak meja pedagang daging. Sedangkan untuk pengerjaan struktur di lantai tiga akan selesai pada ming­gu ini. Lalu pengerjaan pelE­baran ba­ngu­nan sepanjang 34 meter pun tengah diker­jakan.

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]