PERNAH TERLIBAT KASUS PEMERKOSAAN

Lima Gembong Curanmor di 50 TKP Digulung


Jumat, 09 September 2016 - 02:37:30 WIB
Lima Gembong Curanmor di 50 TKP Digulung Kapolresta Padang, Kombes Chairul Aziz saat jumpa pers usai berhasil membongkar gembong sindikat curanmor yang beraksi lebih dari 50 TKP, Kamis (8/9). Selain curanmor, dua tersangka juga terlibat kasus curas dan pemerkosaan, serta kepemilikan narkoba jenis sabu. (RINA)

PADANG, HALUAN — Setelah cukup lama menghuni daftar target operasi, jajaran Polsek Lubuk Begalung, akhirnya berhasil menggulung lima kawanan pelaku pencurian kendaraan motor (curanmor) yang sudah beraksi di 50 lebih tempat kejadian peristiwa (TKP), sepanjang Kamis (8/9).

Informasi yang berhasil dirangkum Haluan menyebutkan, penangkapan terhadap sindikat curanmor tersebut, berangkat dari laporan polisi dengan nomor LP/345/K/VII/2016-Lubeg. Adapun tersangka yang pertama kali ditangkap pada Kamis (8/9) sekitar pukul 02.00 WIB adalah Kolor (25), warga Jl. Batang Kajai, Kelurahan Gates Nan XX, Kecamatan Lubuk Begalung.

Setelah diinterogasi dan dilakukan pe­ngembangan terhadap Kolor, didapatlah informasi bahwa tersangka tidak sendiri dalam menjalankan aksinya. Dari nyanyian Kolor, disebutkan nama Junaidi (21), warga Jl. Batang Kajai RT 003 RW 005, Kelurahan Gates Nan XX. Tanpa membuang waktu, Junaidi pun langsung ‘dijemput’ pertugas di kediamannya.

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]