POLRES PADANG PANJANG MENANG PRAPERADILAN

Maria Segera Diperiksa Sebagai Tersangka


Jumat, 09 September 2016 - 02:50:17 WIB
Maria Segera Diperiksa Sebagai Tersangka Maria Feronika.

PADANG PANJANG, HALUAN – Penyidik Polres Polres Padang Panjang dalam waktu dekat akan memanggil Ny. Maria Feronika, sebagai tersangka kasus dugaan korupsi di Rumah Dinas (Rumdin) Walikota Padang Panjang. Surat panggilan segera dilayangkan penyidik ke rumah Maria.

Pemeriksaan Maria dilanjutkan penyidik Polres Padang Panjang, setelah Polres Padang Panjang memenangkan gugatan praperadilan oleh Penasehat

Hukum Maria, Amin Tras bebe­rapa waktu lalu. Praperadilan itu terkait penetapan Maria sebagai tersangka dugaan korupsi angga­ran rumah tangga rumah dinas Walikota Padang Panjang. Amin Tras cs tidak terima kliennya ditetapkan sebagai tersangka dan menggangap penetapan tersangka itu cacat hukum.

Kapolres Padang Panjang AKBP Heru Yulianto didampingi Kasat Reskrim AKP Ismet menye­butkan, dengan telah selesainya proses praperadilan yang dilaku­kan kuasa hukum Ny. Maria Fero­nika, maka penyidik polres akan melanjutkan proses hukum­nya.

“Dalam persidangan telah dijabarkan tahapan-tahapan yang dilakukan penyidik dalam pe­ngungkapan kasus dugaan ko­rupsi tersebut. Majelis hakim menilai, seluruh tahapan yang kita lakukan tidak menyalahi prosedur penyi­dikan. Terbukti, hakim menolak gugatan prapera­dilan yang dilaku­kan kuasa hukum Ny. Maria,” sebut Heru Yulianto.

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat, 25 September 2020 - 18:19:39 WIB

    Berkat JKN-KIS, Jumariah Tak Kesulitan Lagi Biaya Berobat Hipertensi dan Ginjal Kronis

    Berkat JKN-KIS, Jumariah Tak Kesulitan Lagi Biaya Berobat Hipertensi dan Ginjal Kronis HARIANHALUAN.COM - Menjadi salah seorang peserta program Jaminan Kesehatan Nasional – Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS), seakan menambah kekuatan bagi seorang Jumariah (37), pasien hipertensi dan ginjal kronis yang harus ruti.
  • Senin, 15 Agustus 2016 - 05:50:09 WIB
    ISTRI WAKO PADANG PANJANG DIPANGGIL PENYIDIK SEBAGAI TERSANGKA

    Pengacara Maria Mengadu ke Propam

    Pengacara Maria Mengadu ke Propam PADANGPANJANG, HALUAN — Polisi Padang Panjang dianggap sewenang-wenang oleh pengacara Istri Walikota Maria Feronika. Karenanya, mereka melaporkan pejabat terkait di Polres tersebut ke Propam Polri bersamaan dengan pemanggil.

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]