Tabrak Pembatas Jembatan, Warga Tanah Datar Ditemukan di Bawah Jembatan


Jumat, 09 September 2016 - 14:57:20 WIB

PADANG, HALUAN - Warga Bungus, Kecamatan Bungus Teluk Kabung dikejutkan dengan penemuan mayat di bawah Jembatan Panyasahan, Kecamatan Bungus Teluk Kabung, Kota Padang pada Jumat (9/9/2016) pagi sekitar pukul 07.35 WIB.

Belakangan diketahui, kejadiaan nahas menimpa Zulfahmi M Yusuf (21) warga Jorong Duo Koto Guguak Malalo Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat. Betapa tidak, seorang tenaga honorer penjualan tiket di ASDP ini tewas seketika setelah mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Padang-Painan, Sumatera Barat.

Diduga kecelakaan tersebut telah terjadi sejak dua hari belakangan, karena jenazah sendiri ditemukan oleh seorang warga setempat, Syafruddin (43). Ia yang melihat sepeda motor dan korban sudah tergeletak di bawah Jembatan Panyasahan itu pun langsung menghubungi warga lainnya.
 
"Ketika saya melintasi jalan di sekitar jembatan tersebut, saya melihat sesosok mayat sudah tergeletak dengan sepeda motornya. Sontak saja saya langsung memanggil warga lainnya untuk meminta pertolongan," ucap pria paruh baya ini.(h/mg-adl)

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat, 15 November 2019 - 17:29:47 WIB

    Tabrakan Dua Motor di Khatib Sulaiman, Driver Ojol Meninggal

    Tabrakan Dua Motor di Khatib Sulaiman, Driver Ojol Meninggal PADANG, HARIANHALUAN.COM – Tabrakan maut antara dua sepeda motor terjadi di Jalan Khatib Sulaiman Padang, Jumat (15/11) sekitar pukul 12.20 WIB. Akibat kecelakaan ini, pengendara ojek online (ojol) bernama Yusniar (49) warg.
  • Senin, 29 Agustus 2016 - 02:55:44 WIB
    DUA KORBAN LUKA DILARIKAN KE RUMAH SAKIT

    Tabrakan Beruntun Akibat Angkot Ugal-ugalan

    Tabrakan Beruntun Akibat Angkot Ugal-ugalan PADANG, HALUAN — Ta­bra­kan beruntun terjadi di Jalan Aru, Kecamatan Lubuk Bega­lung, atau tepatnya di depan Kafe 24 Jam Agung pada Sabtu (27/8) sore sekitar pukul 17.30 WIB..
  • Ahad, 14 Agustus 2016 - 15:51:44 WIB

    Pria 'Gaek' Tabrak Rumah Makan dan Toko Kasur di Air Tawar Barat

    Pria 'Gaek' Tabrak Rumah Makan dan Toko Kasur di Air Tawar Barat PADANG, HALUAN - Satu unit mobil jenis Toyota Corolla dengan nomor polisi BA 1515 AG menabrak dua unit sepeda motor, satu rumah makan dan satu toko kasur di Jalan Hamka Kelurahan Air Tawar Barat Kecamatan Padang Utara pada Mi.
  • Rabu, 13 Juli 2016 - 12:36:40 WIB

    Sopir Mengantuk, Mobil Minibus Tabrak Pembatas Jembatan

    Sopir Mengantuk, Mobil Minibus Tabrak Pembatas Jembatan PADANG, HALUAN--Satu unit mobil minibus menabrak pembatas Jembatan (sebelum Simpang Damri) Jalan Hamka, Padang, Rabu (13/7). Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun mobil mengalami rusak berat..
  • Rabu, 06 Juli 2016 - 20:57:12 WIB

    Dalam Sehari, Kereta Api Sibinuang Tabrak 2 Mobil

    Dalam Sehari, Kereta Api Sibinuang Tabrak 2 Mobil PADANG, HALUAN – Dalam sehari, tepatnya di hari pertama lebaran 1437 H, terjadi dua kali kecelakaan yang melibatkan Kereta Api. KA di Padang, keduanya menabrak dua unit mobil di dua tempat dan waktu yang berbeda, Rabu (6/7).

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]