Pengangguran Nekat Setubuhi Pacar yang Masih SMP

Iming-iming Nikah Berujung Penjara


Jumat, 09 September 2016 - 20:28:49 WIB
Iming-iming Nikah Berujung Penjara TERANCAM 15 TAHUN PENJARA - Pelaku persetubuhan anak di bawah umur, berinisial RZ (21) (pakai sebo), terancam hukuman 15 tahun penjara.

SIJUNJUNG, HALUAN— Dipengaruhi nafsu, seorang pengangguran berinisial RZ (21), nekat menyetubuhi pacarnya, sebut saja Mawar (14). Hubungan terlarang itu, dua kali dilakukan keduanya di dangau, areal persawahan, Kecamatan Koto VII, Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat.

 

Sial bagi ZR, perbuatannya terungkap ke publik dan sampai ke telinga orangtua sang pacar. Tak terima, ZR dilaporkan ke polisi, karena sudah menyetubuhi Mawar, yang masih di bawah umur. Ujungnya bisa ditebak. ZR dijebloskan ke penjara.

 

“Usai dilaporkan, ZR langsung ditangkap. Dia kini meringkuk di sel tahanan Mapolres, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,” papar Kapolres Sijunjung AKBP Dody Pribadi.

 

Dijelaskan Kasat Reskrim Iptu Chairul Ridha, perbuatan ZR melanggar Pasal, Undang-undang Nomor 23 tentang Perlindungan Anak, dengan ancaman penjara maksimal 15 tahun. “Tersangka sudah mengakui perbuatannya,” sebut Kasatreskrim.

 

Untuk bisa menyetubuhi pacarnya,

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]