FKKSP Sumbang 47 Atlet untuk Sumbar di PON Jabar


Sabtu, 10 September 2016 - 03:06:13 WIB
FKKSP Sumbang 47 Atlet  untuk Sumbar di PON Jabar Direktur Produksi PT Semen Padang Indrieffouny Indra melepas kontingen PON Sumbar yang berasal dari atlet binaan Forum Komunikasi Karyawan Semen Padang (FKKSP) Grup.

PADANG, HALUAN — Direktur Produksi PT Semen Padang Indrie­f­founy Indra melepas kontingen PON Sumbar yang berasal dari atlet binaan  Forum Komunikasi Karyawan Semen Padang (FKKSP)  Grup. Mereka berkekuatan 59 orang yang terdiri atas 47 atlet dan 12 ofisial dari sembilan cabang olahraga.

Indrieffouny Indra yang disapa Arief itu yang merupakan Pembina FKKSP berharap mereka bisa ber­kiprah di PON XIX Jawa Barat untuk memberikan yang terbaik untuk Sumatera Barat. “Setelah melalui jalan panjang proses pembinaan, inilah kesempatan untuk mem­buk­tikan kemampuan. Hendaknya, atlet-atlet FKKSP bisa berprestasi untuk Sumbar di ajang empat tahunan ini. Kalau tidak sekarang, kita akan me­nung­gunya empat tahun la­gi,” ka­tanya memberi motivasi di ruang pertemuan PT Semen Padang.

Adakah bonus khusus dari FKKSP? Indrieffouny mengatakan pihaknya menyiapkan itu, tanpa menjelaskan detail soal nilai bonus khusus bagi mereka yang menyumbang medali.

Dengan jumlah kontingen se­ba­nyak itu, FKKSP merupakan pe­nyum­bang kontingen terbesar kedua untuk Sumbar di ajang ini.  Total 59 orang itu berasal dari sembilan cabang olahraga seperti tenis meja sebanyak tiga atlet satu pelatih, boling enam atlet satu pelatih, angkat berat tujuh lifter dua pelatih, pa­nahan tiga atlet satu pelatih, senam delapan pesenam dua pelatih, pencak silat delapan pesilat satu pelatih, renang tiga atlet satu pelatih, atletik tiga atlet satu pelatih, dan judo enam atlet satu pelatih.   

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin, 17 April 2017 - 11:56:38 WIB

    Petenis FKKSP Tembus Final Kejurnas Tenis CBR

    Petenis FKKSP Tembus Final Kejurnas Tenis CBR PADANG, HALUAN -- Petenis muda binaan Forum Komunikasi Karyawan Semen Padang (FKKSP) M. Fatarsyah Hardeva (KU-14) berhasil menjejakkan kaki hingga ke babak final Kejurnas Tenis Christoper Benyamin Rungkat (CBR)yang berlangsun.
  • Senin, 04 April 2016 - 04:11:17 WIB

    Petenis FKKSP Rajai Selekda Popda

    Petenis FKKSP Rajai Selekda Popda PADANG, HALUAN — Atlet tenis lapangan putra binaan FKKSP Grup men­do­minasi seleksi Pekan olahraga daerah (Popda) Tingkat kota Padang yang berlangsung selama dua hari pada Sabtu dan Minggu (3,4 April 2016) di Lapangan Ten.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]