ISI Kirim Mahasiswa Ikuti Pertukaran Pelajar


Sabtu, 10 September 2016 - 03:14:58 WIB
ISI Kirim Mahasiswa Ikuti Pertukaran Pelajar

PADANG PANJANG, HALUAN—Institut Seni Indonesia (ISI) Padang Panjang mengutus delapan ma­hasiswanya dalam program pertu­karan mahasiswa antar Perguruan Tinggi (PT) Indonesia dalam kegiatan Pertukaran Mahasiswa Tanah Air Nusantara (PERMATA) tahun 2016. Pertu­karan pelajar ini adalah salah satu kerja sama ISI Padang Panjang dengan per­guruan tinggi lain di Indonesia.

“Saat ini, sebanyak delapan orang mahasiswa ISI Padang Panjang melak­sanakan student mobility. ISI sendiri termasuk 100 PT  dalam student mobility. Delapan  mahasiswa ini akan melak­sanakan  kuliah di PT lain di Indonesia selama satu se­mester,” sebut Rektor ISI Padang Panjang, Prof Dr Novesar Jamarun, MS dalam pembukaan kegiatan Sosialisasi HAKI di ISI Padang Panjang, Jumat (9/9).

Kedelapan mahasiswa tersebut dibagi ke beberapa perguruan tinggi seni di Indonesia. Sebanyak dua orang dari Prodi Karawitan dan DKV Atas nama Andre Perdana Putra dan Wahyu Akbar akan di­tem­patkan di ISI Surakarta. Ke­mudian, empat orang prodi Seni Murni, Kriya dan Fotografi atas nama Yosep Andika, Andrika Putra, Eri Inaldo dan Akmal ditempatkan di ISI Denpasar. Pada Prodi Televisi dan Film, ISI Padang Panjang me­ngirim dua mahasiswa atas nama Rahmat Febrian Fadli dan Andre Aprianto Nugroho di IKJ.

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]