Ny Harlina Manus Handri Ketua DWP Pasbar yang Baru


Sabtu, 10 September 2016 - 03:53:05 WIB
Ny Harlina Manus Handri Ketua DWP Pasbar yang Baru Ketua PKK Pasaman Barat Ny Yun Syahiran saksikan Ketua DWP Pasbar Ny Harlina Manus Handri disaat penandatangannan berkas serah terima jabatan DWP Pasbar. (IDENVI SUSANTO)

PASBAR, HALUAN — Ja­ba­tan ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar), di­serah­terimakan dari Ny.Ani Yasri Uripsyah kepada Ny. Har­lina Manus Handri. Acara sertijab dilaksanakan di aula kantor Pemkab setempat, Kamis (9/9) siang, dihadiri Bupati Pasbar Syahiran be­serta ketua TP-PKK Pasbar Ny.Yun Syahiran, Ketua GOW Ny.Sirfo Wati Yu­lian­to, para anggota PKK, GOW dan serta kepala SKPD di lingkungan Pemkab Pasbar.

Bupati Pasbar Syahiran mengharapkan Dharma Wa­nita Persatuan Kabupaten Pas­­bar dapat terus berperan ak­tif dalam mengatasi ber­bagai permasalahan di era glo­balisasi ini, sehingga ke­depan, DWP akan semakin responsif terhadap tuntutan zaman dengan lebih mem­ber­dayakan perempuan melalui kualitas sumber daya ma­nusia. Dengan demikian, wanita yang tergabung dalam DWP tidak akan kehilangan jati diri sebagai wanita yang berkepribadiaan na­sio­nal. ”Kepada jajaran Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Pasbar melalui ketuanya yang baru agar senantiasa mem­berikan kontribusi yang po­sitif dalam upaya men­dukung pelaksanaan tugas para sua­mi, serta meningkatkan ke­sejahteraan para anggota dan keluarganya. Saya percaya, peran ganda tersebut dapat terlaksana dengan baik ma­nakala para pengurus mau­pun anggota Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Pasbar memiliki loyalitas, dedikasi dan rasa pengabdian yang tinggi dalam melaksanakan tugas dan kegiatan, sesuai visi, misi dan tujuan orga­nisasi Dharma Wanita Per­satuan secara keseluruhan,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan Bu­pati Pasbar, Dharma Wa­nita Persatuan merupakan organisasi yang menghimpun dan membina para istri Apa­ratur Sipil Negara dengan tujuan untuk mewujudkan kesejahteraan melalui pe­ning­katan kualitas sumber daya anggota guna mendukung tercapainya tujuan nasional berdasarkan Pancasila dan Undang-undang Dasar 1945, termasuk DWP Kabupaten Pasbar yang merupakan salah satu ujung tombak dalam menunjang pembangunan di Kabupaten Pasbar.

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]