HARI INI MANGGUNG

Geisha Hoyak Stadion H Agus Salim Padang


Sabtu, 10 September 2016 - 03:54:19 WIB
Geisha Hoyak Stadion H Agus Salim Padang GRUP band “Geisha” pada acara “Gathering Bersama Geisha” di Rumah Makan Lamun Ombak, Jalan Khatib Sulaiman Padang, Jumat (9/9). (SILVI)

Padang, Haluan — Hari Ini, Sabtu (10/9) grup band “Geisha” akan mang­gung bersama grup band “Noah” di Stadion H. Agus Salim (HAS) Padang.

Grup Band yang be­rang­gotakan Momo (vokalis), Roby (gitaris), Rahmad Ra­madhan (keyboardis), Ashari Aulia (bassis), dan Ahmad Rasyid (drummer) renc­ana­nya akan membawakan 10 lagu.

Mereka sekaligus juga akan mempromosikan sing­le­nya “Ijinkan Aku Menya­yangimu’ kolaborasi dengan musisi legendaris Iwan Fals.

Grup band yang tengah memproduksi album ke-4 ini tampak makin mantap deng­an kembalinya eksisnya Roby sang gitaris.

Kekompakan grup band ini tampak pada acara “Gat­he­ring Bersama Geisha” yang diadakan oleh Musica Studio di Rumah Makan Lamun Ombak, Jalan Khatib Sulaiman pada Jumat ke­marin. Momo yang mengaku sudah lama tidak me­ngun­jungi Padang, mengaku se­nang bisa manggung lagi di Padang dan bertemu dengan pencinta Geisha  di Ranah Minang.

“Senang bisa hadir di Padang lagi dan kemung­kinan nanti Geisha akan membawakan 10 lagu saat konser,” terangnya.

Lain hal dengan Roby yang sangat antusias bercerita tentang album Geisha ke -4. Menurutnya album ke-4 ini bakal ada sedikit perubahan di musik, teknik menyanyi dan temanya masih seputar percintaan dan persahabatan.

Geisha juga merasa se­nang dengan masuknya me­reka dalam 3 nominasi di AMI Award yang akan dige­lar 28 September nanti, yaitu nominasi untuk kolaborasi terbaik di lagu “Tak Seim­bang” featuring Iwan Fals, nominasi untuk Sountrack terbaik di lagu “Sementara Sendiri” dan terakhir no­minasi produser terbaik. Se­lain itu dalam waktu dekat Geisha juga akan terbang ke Taiwan dalam rangka mang­gung di Winter Festival. (h/sil)

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 08 September 2016 - 01:29:25 WIB

    Geisha Promo Single Baru di Padang

    Geisha Promo Single Baru di Padang Geisha, band asal Pekanbaru, Riau, rencananya Sabtu, (10/9) akan manggung di Padang bersama Grup Band Noah. Grup band Geisha telah mewarnai musik Indonesia selama lebih dari satu dekade. Kini, mereka tengah promo single “Ij.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]