Pagi ini, Lee Gil Hoon Sudah Bergabung dengan Semen Padang FC


Ahad, 11 September 2016 - 11:14:12 WIB
Pagi ini, Lee Gil Hoon Sudah Bergabung dengan Semen Padang FC Lee Gil Hoon (berambut pirang) tampak tengah mengikuti instruksi dari pelatih Nil Maizar

PADANG, HALUAN --Tanda tanya sisa kuota asing Semen Padang Lee Gil Hoon yang sebelumnya ramai dibicarakan perlahan mulai terjawab. Ia tampak sudah bergabung bersama tim Semen Padang FC, Minggu (11/9) pagi ini.

Pemain yang akan di plot sebagai gelandang serang itu sudah tampak latihan bersama tim Semen Padang FC di lapangan Karobosi, Makassar."Ya, Lee sudah bergabung bersama tim pagi ini, Ia sudah berlatih. Lee sendiri datang ke Makassar, Sabtu (10/9) malam,"kata manajer Semen Padang FC, Suranto.

Hanya saja, untuk kepastian statusnya, Suranto menyebut hal ini belum diputuskan karena tim pelatih belum menentukan sikap. "Jika oke, kami akan segera daftarkan sebelum tim berangkat ke Papua, Kamis (15/9),"katanya. (*)

editor : rakhmatul akbar

 

 

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu, 06 November 2019 - 23:26:05 WIB

    Finish di Ambun Pagi, Jonel Carcueva Tercepat Etpe V TdS

    Finish di Ambun Pagi, Jonel Carcueva Tercepat Etpe V TdS AMBUN PAGI, HARIANHALUAN.COM-Start dari Kota Payakumbuh, Jonel sukses mencapai garis finish di Ambun Pagi Kecamatan Matur, Kabupaten Agam, dengan catatan waktu 5 jam 34 menit 33 detik pada  etape V Tour de Singkarak (TdS) 20.
  • Kamis, 27 Juni 2019 - 23:44:18 WIB

    Hadapi Paraguay Jumat Pagi,  Timnas Brazil Punya Kenangan Pahit Adu Penati

    Hadapi Paraguay Jumat Pagi,  Timnas Brazil Punya Kenangan Pahit  Adu Penati JAKARTA, HARIANHALUAN.COM- Partai perempat final  Copa America  akan mempertemukan dua Timnas  tangguh, Brazil vs Paraguay, di Arena do Gremio, Porto Alegre, Kamis (27/6) waktu setempat atau Jumat (28/6) pagi WIB. .
  • Sabtu, 22 Oktober 2016 - 00:52:13 WIB

    Pagi Ini Peserta Sijunjung 10 K Dilepas

    Pagi Ini Peserta Sijunjung 10 K Dilepas SIJUNJUNG, HALUAN — Ribuan peserta lomba lari Sijunjung 10 K akan me­riahkan lomba lari keempat yang digelar Pemerintah Ka­bupaten Sijunjung bersama Pe­ngurus Kabupaten (Peng­kab) PASI Sijunjung..

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]