Peringatan HUT Demokrat Tanpa Kehadiran Ketua


Ahad, 11 September 2016 - 11:43:12 WIB
Peringatan HUT Demokrat Tanpa Kehadiran Ketua Sifro Wati Ketua PDRI Pasaman Barat foto Bersama dengan Pengurus DPC dan anggota Praksi Partai Demokrat Pasbar di saat HUT Partai Demokrat Ke 15.

PASBAR,HALUAN — Partai Demorat Kabupaten Pasaman Barat, memperingati hari lahir partai tersebut yang ke-15. Pestanya tak besar-besaran, Kader partai berlambang bintang mercy ini melakukannya dengan sederhana di Kantor DPD Partai Demokrat Kabupaten Pasaman Barat Jalan Lintas Simpang Empat Jambak.

Sayangnya perayaan HUT partai ini tak dihadiri Ketua DPC Partai Demokrat Pasaman Barat. Padahal,  fungsional Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Pengurus Perempuan Demokrat Indonesi (PDRI) Pasbar, Fraksi Partai Demokrat Pasbar dan ranting Partai Demokrat se pasbar turut hadir dan meramaikan syukuran tersebut.

Acara yang digelar Sabtu (10/9). Dimulai dengan pembukaan HUT Demokrat Ke 15 secara hidmat. Setelah itu dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng sebagai tradisi partai. "Tanggal kelahiran partai sama seperti kelahiran Ketua Umum Susilo Bambang Yudhoyono pada 9 September. Meskipun sederhana tapi tidak mengurangi esensi dan semangat perjuangan kader untuk terus berbuat untuk masyarakat," kata Ketua PDRI Pasbar Sirfo Wati yang juga Istri Ketua Partai Demokrat sekaligus Istri Wakil Bupati Pasbar Kepada Haluan Sabtu (10/9).

Soal Ketua Partai, Sirfo mengatakan ketua sedang menunaikan ibadah haji, walaupun demikian acara tetap hikmat dan meriah. tutur Ketua PDRI ini.

Senada yang di katakan, Sekretaris DPC Partai Demokrat Pasbar, Nazwar,mengatakan
Peringatan HUT ke-15 Partai Demokrat diharapkan mampu menggugah semua anggota agar lebih meningkatkan soliditas. (h/mg-idn)

editor: rakhmatul akbar

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]