Hujan, Salat Iduladha Dipindahkan ke Masjid Raya Sumatera Barat


Senin, 12 September 2016 - 09:47:00 WIB
Hujan, Salat Iduladha Dipindahkan ke Masjid Raya Sumatera Barat IDULADHA MASJID RAYA SUMBAR--Jamaah memenuhi Masjid Raya Sumatera Barat di Jalan Khatib Sulaiman, Padang, Senin (12/9). Hujan yang menghuyur Kota Padang tidak menyurutkan antusia warga yang ingin salat IduladhaHUDA PUTRA

PADANG, HALUAN--Hujan yang melanda kota Padang semenjak pagi tidak menyurutkan antusias ribuan warga kota Padang untuk memadati Mesjid Raya Sumatera Barat agar dapat menunaikan salat Iduladha 1437, Senin (12/9).

Sebelumnya rencana salat Iduladha dipusatkan di depan kantor Gubernur Sumbar, Jalan Sudirman. Namun karena hujan salat dipindahkan ke Masjid Raya Sumbar.

Pantauan Haluan di lokasi, pelaksanaan salat Iduladha kali ini dilaksanakan dilantai dasar Mesjid Raya Sumatera. Hal tersebut dikarenakan cuaca yang tidak mendukung serta masih adanya renovasi masjid.

Sementara itu yang menjadi Khatib dalam salat Iduladha kali ini adalah Rektor IAIN Imam Bonjol Padang Dr H Eka Putra Wirman MA dan untuk Imam, Bakri. S IQ M.Pd.I

Menurut pengumuman panitia pelaksana Salat Iduladha Mesjid Raya Sumatera Barat, shalat rencananya akan dilaksanakan pada pukul 07.30 dan setelah itu akan dilanjutkan dengan pemotongan hewan Qurban. (h/mg-hud)

 

Editor : Rivo Septi Andries

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]