Astaga… Pria Padang ini Tega Pukuli Wanita di Keramaian


Senin, 12 September 2016 - 11:16:11 WIB
Astaga… Pria Padang ini Tega Pukuli Wanita di Keramaian LAPOR POLISI - Citra Daya (26) melaporkan kasus pemukulan yang dialaminya di pelataran parkir Hotel Grand Sari, Minggu (11/9/2016) malam. (FOTO; Aidil/Haluan)

PADANG, HALUAN – Perangai MS (41), pria yang sudah menginjak usia kepala empat benar-benar membuat emosi sejumlah warga. MS yang merupakan warga Jalan Soetomo, dengan teganya memukuli seorang wanita hingga babakbelur di pelataran parker Hotel Grand Sari, Jalan HM Thamrin, Kota Padang, Sumatera Barat.

 

MS gelap mata. Perempuan yang merupakan pasangannya, Citra Daya (26), nyanyak dipukuli pada Minggu (11/9/2016) malam. Bibir Citra pecah. Wajahnya memar. Untung saja dia bisa selamat dari aksi beringas MS.

 

Tak terima, Citra yang merupakan warga Seberang Palinggam, Kota Padang melapor ke polisi. “Saya dipukuli sampai lebam-lebam. Bahkan bibir saya pecah,” ungkap Citra ketika melapor ke polisi.

 

Pemukulan berawal, saat Citra turun dari mobil, hendak masuk ke hotel. Tidak lama ia turun dari mobilnya, tiba-tiba datang MS memukuli secara bertubi-tubi dengan menggunakan tangan kosong. "Dia memukuli saya di bagian kepala, muka, punggung, dan bahu," ucap Citra ketika dimintai keterangannya di Mapolsek Padang Selatan.

 

Ia juga mengakui sempat ditarik ke dalam mobil. Diduga pelaku juga sempat mengambil obeng

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]