Dituduh Mengganggu Istri Orang, Pria Ini Ditusuk Pakai Pisau Dapur


Senin, 12 September 2016 - 16:24:32 WIB
Dituduh Mengganggu Istri Orang, Pria Ini Ditusuk Pakai Pisau Dapur Rio Merdeka Putra korban penusukan salah sasaran, tengah membuat laporan di Mako Polres Padang Panjang, Senin (12/9) kemarin.

PADANG PANJANG, HALUAN-Nasib Naas harus diterima Rio Merdeka Putra (29), yang menjadi korban pemukulan dan penusukan salah sasaran oleh tersangka EN (33) di kawasan Sungai Andok Padang Panjang Barat sekitar pukul 09.00 WIB, Senin (12/9).

Rio Merdeka Putra mengaku dirinya menjadi korban penusukan salah sasaran, karena tersangka EN merasa tidak senang atas perlakukan seseorang yang bernama Rio atas istrinya.

Namun Rio yang di maksud bukanlah Rio Merdeka Putra. Atas kejadian tersebut Rio Merdeka Putra mengalami luka tusukan pada tangan, punggung dan dada.

“Tersangka menerima laporan bahwa istrinya berselingkuh dengan orang bernama Rio. Namun hal itu telah diluruskan istrinya sendiri saat dipertemukan di rumahnya sehari sebelum kejadian ini, bahwa Rio yang dimaksud bukan saya. Tapi tersangka tetap bersikukuh dan melampiaskan kemarahannya kepada saya saat bertemu di kawasan Sungai Andok tadi pagi (kemarin, red),” terang Rio saat membuat laporan di Mako Polres Padang Panjang.

Di hadapan penyidik Polres Padang Panjang, korban menjelaskan kejadian saat dirinya dicegat tersangka tengah mengendarai kendaraan bermotor (ranmor) di Tempat Kejadian Peristiwa (TKP). Saat itu, tersangka tanpa banyak tanya langsung saja membabibuta menghujani korban dengan tusukan ke arah kepala dan badan.

Dalam keadaan tidak siap, korban saat itu berupaya menahan serangan tersangka dengan cara menangkap pisau dapur yang mengarah ke bagian wajahnya.

Serangan tersangka menyebabkan telapak tangan korban mengalami luka robek cukup parah. Tidak puas di situ, tersangka kembali membabibuta menusuk kepala korban yang masih terlindungi helm dan punggung serta dada korban.

“Dengan posisi tangan kanan saya dipeganginya, EN terus menusuk bagian kepala dan berhasil

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat, 29 Mei 2020 - 09:57:44 WIB

    Muak Dituduh Amerika, Ilmuwan Virus Covid-19 China Beberkan Faktanya

    Muak Dituduh Amerika, Ilmuwan Virus Covid-19 China Beberkan Faktanya HARIANHALUAN.COM -- Amerika Serikat menuduh penyebaran virus corona yang kini jadi pandemi global tak lepas dari tangan-tangan peneliti yang berada di laboratorim di Wuhan, China..
  • Sabtu, 14 Desember 2019 - 07:36:14 WIB

    Begini Reaksi China Dituduh Rayu Ormas Islam RI

    Begini Reaksi China Dituduh Rayu Ormas Islam RI JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - China tak banyak menanggapi laporan yang menuding pemerintahan Presiden Xi Jinping berupaya merayu sejumlah organisasi Islam besar di Indonesia agar tak lagi mengkritik kebijakan terhadap etnis Uig.
  • Senin, 17 Juni 2019 - 22:10:01 WIB

    Kesal Dituduh Gelapkan Uang, Janda  Ini Nekad Curi Emas Majikan

    Kesal Dituduh Gelapkan Uang, Janda  Ini Nekad Curi Emas Majikan SOLOK,HARIANHALUAN.COM- Merasa sakit hati dituduh menggelapkan uang hasil penjualan minyak bensin di warung, Yanti nekat memukul majikannya dengan sepotong besi penyangga pintu hingga tak sadarkan diri.  Setelah majikannya (.
  • Selasa, 06 September 2016 - 20:01:16 WIB

    Dituduh Mesum dan Dipukuli, Pria ini Lapor Polisi

    Dituduh Mesum dan Dipukuli, Pria ini Lapor Polisi Kejadian berawal ketika dirinya pulang ke rumahnya dengan membawa kekasihnya. Tidak lama, empat pemuda mendatanginya dan langsung main pukul..

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]