LOWONGAN KERJA BAGI LULUSAN SMA/SMK

PLN Rekrut Pegawai Besar-besaran


Senin, 12 September 2016 - 19:06:42 WIB
PLN Rekrut Pegawai Besar-besaran

JAKARTA, HALUAN – PT PLN Persero kembali membuka kesempatan kerja bagi lulusan SMK/SMA. Rekrutmen dibuka untuk SMA IPA, SMA IPS, SMK jurusan teknik listrik, elektronika, mesin, teknik bangunan, dan jurusan administrasi perkantoran/sekretaris.

“Ini merupakan rekrutmen tahap II untuk lulusan SMA/SMK tahun ini. Rekrutmen dilaksanakan di 25 lokasi secara nasional, dimana jurusan yang dibuka akan berbeda di setiap lokasi rekrutmen,” kata Senior Manager Public Relations PLN Agung Murdifi melalui pers reslis yang diterima Haluan, kemarin.

Lokasi rekrutmen tahan II tersebut yaitu Medan, Padang, Riau, Palembang, Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Makassar, Kendari, Mamuju, Denpasar, Kupang, Ende, Surabaya, Mataram, Sumbawa, Bima, Ambon, Ternate, Jayapura, Manokwari, Sorong, Merauke, Biak dan Timika. 

“Seluruh tahap seleksi dilakukan di lokasi rekrutmen. Begitu juga penempatan rekrutmen SMA/SMK tahap II ini akan ditempatkan di wilayah kerja PLN yang membutuhkan,” ujar Agung menjelaskan.

Periode pendaftaran dibuka pada 13-23 September  2016. Menurut, Agung, tahun ini PLN memang berencana merekrut tenaga kerja secara besar-besaran, yakni sekitar 5.558 pegawai baru. Jumlah ini lebih besar dari jumlah rekrutmen pegawai tahun-tahun sebelumnya. (Selengkapnya baca koran Harian Umum Haluan Edisi, Selasa 13 September 2016). (h/vid)

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu, 26 September 2020 - 23:07:35 WIB

    PLN Angkat Komisaris Baru, Berikut Susunan Lengkapnya

    PLN Angkat Komisaris Baru, Berikut Susunan Lengkapnya HARIANHALUAN.COM - Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT PLN Persero pada 23 September memutuskan untuk mengangkat dan menetapkan Muhammad Yusuf Ateh dan Mohammad Rudy Salahuddin sebagai Komisaris PLN. Diketahui, Muhammad Yusuf.
  • Selasa, 25 Agustus 2020 - 13:28:43 WIB

    Rapat di DPR, Mulan Jameela Cecar Dirut PLN

    Rapat di DPR, Mulan Jameela Cecar Dirut PLN HARIANHALUAN.COM - Anggota Komisi VII DPR RI Fraksi Gerindra Mulan Jameela menyoroti kondisi keuangan PT PLN (Persero). Khususnya, mengenai utang perusahaan listrik pelat merah yang besar..
  • Senin, 03 Agustus 2020 - 21:53:42 WIB

    Ini Dia 3 Golongan Pelanggan yang Dapat Intensif dari PLN

    Ini Dia 3 Golongan Pelanggan yang Dapat Intensif dari PLN HARIANHALUAN.COM - PT PLN (Persero) terus memberikan insentif kepada pelanggannya untuk meringan beban mereka di tengah pandemi Corona atau Covid-19. Intensif itu diberikan khusus kepada 3 golongan pelanggan, yakni Sosial, Bi.
  • Selasa, 28 Juli 2020 - 08:22:59 WIB

    3 Kriteria Pelanggan PLN yang Dapat Subsidi Listrik Rp3 Triliun

    3 Kriteria Pelanggan PLN yang Dapat Subsidi Listrik Rp3 Triliun HARIANHALUAN.COM - Di masa pandemi virus Corona atau Covid-19 ini perekonomian masyarakat turun dratis. Untuk meringankan beban masyarakat, PLN kembali memperpanjang subsidi listrik hingga akhir tahun. Salah satunya dengan ca.
  • Senin, 06 Juli 2020 - 18:15:33 WIB

    Bukan Cuma Tagihan Listrik, PLN Juga Kirim Informasi Ini ke Email

    Bukan Cuma Tagihan Listrik, PLN Juga Kirim Informasi Ini ke Email HARIANHALUAN.COM - PT PLN (Persero) memastikan faktur atau invoice tagihan listrik setiap bulannya selalu diterbitkan untuk masing-masing pelanggan. Saat ini pun PLN menyediakan layanan pengiriman invoice melalui email, seh.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]