Ratusan Motor Trail Jajaki Alam Sijunjung


Senin, 12 September 2016 - 21:14:25 WIB
Ratusan Motor Trail Jajaki Alam Sijunjung TRAIL SIJUNJUNG--Peserta menjajal alam Sijunjung dengan motor trail, para peserta kemudian beradu skill dan menjajal sirkuit trail Non Permanen Di Jorong Pasar Jumat, Minggu (11.9) dalam rangka silaturahmi antar pecinta Motor trail Mbatac Kota Padang dan Komunitas Pecinta Motor Trail Kabupaten Sijunjung

SIJUNJUNG,HALUAN—Sedikitnya 100 pehobi motor trail dari berbagai komunitas di Kota Padang dan Kabupaten Sijunjung menjajaki track di Jorong Pasar Jumat Kenagarian Sijunjung Kecamatan Sijunjung, Minggu (11/9).

Selain menjajal track ekstrim dan berlumpur, para pecinta hobi motor trail tersebut juga mencoba adu skill dalam mengendarai kendaraannya di sirkuit non permenen dengan berbagai tantangan.

Acara yang mengambil start dan finis di area jalan Baru di Jorong Pasar Jumat Kenagarian Sijunjung tersebut menelusuri rute sepanjang kurang lebih 40 kilometer dengan menelusuri jalur ekstrim di wilayah Kenagarian Muaro, kenagarian Sisawah, Kenagarian Padang Laweh, serta Kenagarian palangki.

Acara itu dipimpin langsung oleh Pembina komunitas Mitra Bhayangkara Track Adventure Community (MBATAC) Polda Sumbar AKBP Sugeng Riyadi S.Ik, MH, M.Si dan pembina Komunitas Track Adventure Kabupaten Sijunjung Ir.Ronaldi.

 “Kegiatan ini kami gelar untuk menjalin keakraban dan kebersamaan dengan semua kalangan. Apalagi trail adventure ini adalah sebuah olahraga menantang tanpa dibumbui aroma kompetisi, tapi justru mengutamakan rasa kebersamaan dan solidaritas,” ujar Sugeng Riyadi mantan Kapolres Sijunjung yang ditemui usai kegiatan tersebut.

Sugeng Riyadi yang sebentar lagi akan menduduki jabatan Sebagai Wadir Krimsus Polda Kalsel tersebut juga berharap, kegiatan itu dapat memupuk persatuan, silaturahmi dan untuk sosialisasi peraturan lalu lintas pada anggota klub motor trail

“ Mudah-mudahan kedepannya dapat menggelar kegiatan tersebut kembali, insya allah, “ harapnya.

Sementara itu,

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu, 26 Agustus 2020 - 11:22:15 WIB

    Jual Ratusan Apartemen Miliknya, Hotman Paris Bangkrut?

    Jual Ratusan Apartemen Miliknya, Hotman Paris Bangkrut? HARIANHALUAN.COM - Hotman Paris Hutapea identik dengan kemewahan. Mobil mewah dan kehidupan yang glamour sudah bukan hal baru baginya. Namun kali ini, ia diserang isu bangkrut. Kok bisa, ya?.
  • Selasa, 18 Februari 2020 - 12:06:18 WIB

    Arya Claproth Dituding Menghilang Usai Utang Ratusan Juta ke Keluarga Karen Idol

    Arya Claproth Dituding Menghilang Usai Utang Ratusan Juta ke Keluarga Karen Idol JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Tudingan jelek ke Arya Claproth kembali dilontarkan adik Karen Pooroe atau Karen Idol, Bima. Ia disebut punya banyak utang ke keluarga istrinya..
  • Selasa, 05 Desember 2017 - 11:34:00 WIB

    Festival Burung Berkicau Diikuti Ratusan Peserta

    Festival Burung Berkicau Diikuti Ratusan Peserta PADANG PANJANG, HARIANHALUAN.COM - Pecinta burung dari seluruh Indonesia, Minggu (3/12) berkumpul di Kota Serambi Mekah. Dalam adu burung tingkat nasional tersebut, sedikitnya seribu lebih peserta ikut berpartisipasi dalam pe.
  • Sabtu, 02 April 2016 - 03:36:16 WIB
    Up Close & Personal

    Ratusan Isyanation Padati Axana Hotel

    Ratusan Isyanation Padati Axana Hotel Isyana Sarasvati menyapa pengemarnya (Isyanation) melalui acara yang bertajuk Up Close & Per­sonal yang telah berlangsung di lantai dasar Axana Hotel, Padang, Kamis (31/3) malam. .

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]