Inter Mulai Percaya Diri


Selasa, 13 September 2016 - 02:57:38 WIB
Inter Mulai Percaya Diri DUA gol Icardi membawa Inter menang 2-1 atas Pescara.

PESCARA, HALUAN — Inter Milan mulai percaya diri meng­hadapi Juventus di pekan keempat Liga Italia, Minggu (18/9) men­datang. Kepercayaan diri ini tumbuh setelah Inter berhasil mengalahkan Pescara dengan skor 2-1, di Stadio Adriatico, Senin (12/9).

Juve saat ini masih sempurna dalam tiga laga yang dilakoni. Yang terakhir, mereka menang 3-1 atas Sassuolo. Penggawa Inter, Joao Mario, percaya diri dengan kualitas timnya. “Kami mem­punyai kualitas. Laga melawan Juventus di kandang akan luar biasa dan kami berharap bisa menang,” kata Joao Mario di situs resmi Inter.

Sementara itu penyerang Inter Icardi mengatakan kalau Inter harus mampu mengalahkan Ju­ventus, karena sudah memiliki sejumlah pemain top. “Juventus adalah tim yang harus dikalahkan karena mereka sudah menjuarai Serie A beberapa musim terakhir. Kami juga sudah memperkuat tim dengan sejumlah pemain top. Kami akan lihat apa yang terjadi nanti, tapi saya selalu ingin me­nang,” ucap Icardi.

Inter mampu tampil dominan melawan Pescara. Sport Radar mencatat bahwa mereka mem­bukukan 60 persen penguasaan bola. Kendati demikikan, Inter ketinggalan lebih dulu karena tuan rumah mencetak gol lebih dulu lewat Jean Bahebeck. Inter akhirnya bisa memetik keme­nangan berkat sepasang gol dari Mauro Icardi.

Bek Inter, Gary Medel, bilang bahwa Pescara memang bermain bagus. Tapi, dia memuji semangat pantang menyerah Inter yang terus mengejar gol hingga masa injury time. “Kami senang dengan raihan tiga poin ini. Kami meme­tik kemenangan sebagai sebuah tim. Pescara bermain sangat ba­gus, tapi kami tak pernah me­nyerah dan mengambil risiko pada poin tertentu dalam pertandi­ngan,” kata Medel di situs resmi Inter.

Hasil itu menjadi kemenangan pertama Inter di Serie A musim ini, setelah di dua laga sebelum ini meraih satu hasil seri dan satu kekalahan. Pelatih Inter,  De Boer terlihat belum puas-puas amat karena hasil di laga ini bisa saja berbeda sepenuhnya.

“Tentu saja kami bisa bekerja amat keras dan tidak dapat poin. Kami sudah bekerja keras selama tiga pekan terakhir tapi pada akhirnya laga ini bisa saja ber­akhir imbang atau malah kami kalah,” ucap De Boer kepada Mediaset Premium dan Sky Sport Italia. (h/san)

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]