Lelang Jabatan Sekda Minim Peminat


Jumat, 16 September 2016 - 02:44:48 WIB
Lelang Jabatan Sekda Minim Peminat Sekda Kabupaten Solok, M Saleh saat mendaftar pada Pansel pengisian JPT Pratama untuk jabatan Sekda Kabupaten Pasaman. (YUDI)

PASAMAN, HALUAN — Sejak dibuka pada 5 September lalu, Panitia Seleksi (Pansel) pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama untuk Sekretaris Daerah di Kabupaten Pasaman baru menerima satu pelamar, yakni  Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Solok, M. Saleh Nst.

Dia mendaftarkan diri sebagai calon Sekda Pasaman di sekretariat Panitia Pelak­sana di Kantor BKD dikom­plek perkantoran Bupati Pasaman, Selasa (13/9) ke­marin.

Anggota Sekretariat Pan­sel JPT Pratama, Hasiholan Hutagalung mengatakan, sejak pendaftaran dibuka sejak beberapa hari lalu, baru satu orang yang men­daftar­kan diri untuk ikut lelang jabatan pimpinan tinggi pra­tama untuk jabatan Sekda di lingkungan Pemkab Pa­sa­man.

“Ya benar, pak Saleh yang saat ini menjabat seba­gai Sekda Solok sudah men­daftarkan diri di kantor Pan­sel Sekda Pasaman, Rabu pagi kemarin, Masih minim peminat,” kata Hasiolan Hu­ta­galung, yang juga menjabat sebagai Sekretaris BKD ter­sebut. 

Rencananya, kata dia, dalam dua hari ini akan ada lagi yang akan mendaftar, sebab mereka sudah meng­ambil formulir pendaftaran. Namun Hasiholan masih enggan merinci siapa-siapa ýsaja nama yang bakal men­daftar ke meja panita seleksi tersebut.

“Tunggu saja dalam be­berapa hari kedepan akan ada yang daftar, akan ada lagi sejumlah nama yang akan mendaftar. Mereka sedang menyusun kelengkapan ber­kas,” sebut Hasiolan.

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat, 29 Mei 2020 - 12:14:48 WIB

    Tak Penuhi Syarat, 5 Paket Dokumen Lelang di Pariaman Dikembalikan

    Tak Penuhi Syarat, 5 Paket Dokumen Lelang di Pariaman Dikembalikan HARIANHALUAN.COM -- Sudah ada lima paket dokumen lelang yang masuk ke Pokja Unit Kerja Pengadaan Barang dan Jasa (UKPBJ) Kota Pariaman pada Mei 2020 untuk diproses lelang, tapi setelah di cek belum memenuhi persyaratan..
  • Senin, 24 Februari 2020 - 13:29:24 WIB

    LPSE Kota Pariaman Sedang Sepi Dokumen Lelang

    LPSE Kota Pariaman  Sedang Sepi Dokumen Lelang PARIAMAN,HARIANHALUAN.COM-Dokumen untuk lelang pengadaan barang dan jasa dari OPD yang ada di lingkungan Pemko Pariaman pada lelang serentak bukan Maret 2020, masih nihil ke LPSE. .
  • Selasa, 21 Januari 2020 - 16:09:20 WIB

    Belasan Unit Sepeda Motor di Satlantas Polres Pasaman Terancam Dilelang

    Belasan Unit Sepeda Motor di Satlantas Polres Pasaman Terancam Dilelang PASAMAN, HARIANHALUAN.COM -- Sebanyak 16 unit kenderaan bermotor (Ranmor) roda dua masih "diparkir inapkan" di kantor Satlantas Polres Pasaman. Ke-16 ranmor itu merupakan barang bukti tilang dan kecelakaan lalulintas sejak 20.
  • Kamis, 27 April 2017 - 11:48:06 WIB

    60 Persen Lelang Kota Pariaman Masuk Tahap Kontrak

    PARIAMAN, HALUAN – Sekitar 60 persen pelaksanaan lelang barang dan jasa di Kota Pariaman sudah dalam proses kontrak dengan SOPD. Kondisi serupa bila dibanding tahun lalu, proses sekarang lebih lambat karena pengaruh peromba.
  • Jumat, 23 Desember 2016 - 00:16:31 WIB

    11 Jabatan Kepala SOPD Belum Dilelang

    PASAMAN, HALUAN — Sebanyak 11 jabatan kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) di jajaran Pemerintah Kabupaten Pasaman, belum dilelang, dalam rangka pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama eselon II/b..
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]