ANGARAN TERSEDIA

2.000 THL Padang Panjang Tak Terdaftar di BPJS


Jumat, 16 September 2016 - 04:19:29 WIB
2.000 THL Padang Panjang  Tak Terdaftar di BPJS Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Kota Bukittinggi, Afriadi saat menyosialisasikan program, manfaat dan peraturan pemerintah tentang sistem jaminan sosial ketenagakerjaan kepada pimpinan SKPD Pemko Kota Padang Panjang di Hotel Dymens Bukittinggi, kemarin. (WETRIZON)

BUKITTINGGI, HALUAN — BPJS Ketenagakerjaan Cabang Kota Bukittinggi kembali menggelar sosialisasi program, manfaat dan pera­turan pemerintah tentang sistem jaminan sosial ketena­gakerjaan di Hotel Dymens Bukittinggi, Kamis (15/9).

BPJS Ketenagakerjaan Ca­bang Kota Bukittinggi yang membawahi 8 kabupaten/kota di Sumbar itu, pada sosialisasi kali ini mengundang se­lu­ruh kepala satuan kerja perangkat dae­­rah (SKPD) yang be­rada di wilayah pe­me­rin­tahan Kota Pa­dang Panjang.

Baca Juga : Berpulang ke Rahmatullah di Momen Lebaran Karena Covid-19, Berikut Perjalanan Karir Amri Darwis

Kepala BPJS Ke­tenaga­kerjaan Cabang Kota Bu­kitt­inggi Afriadi didampingi Kabid Pemasaran Alwani Fitra mengatakan, hingga saat ini tidak satupun tenaga kerja harian lepas (THL) yang bekerja di SKPD Kota Padang Panjang yang terlindungi oleh jaminan kesehatan BPJS Ketenagakerjaan.

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]