DIRIKAN UNIT PEMBINAAN ALUMNI JEMAAH

AET Travel Berupaya Tingkatkan Pelayanan


Sabtu, 17 September 2016 - 01:49:15 WIB
AET Travel Berupaya Tingkatkan Pelayanan

PADANG, HALUAN — Menurut Manager Pem­bi­naan Alumni PT Pen­juru Wisata Negeri, Aziz Saputra, pelanggan merupakan ele­men penting bagi sebuah peru­sahaan. Tidak ada pe­rusahaan yang  berjalan,  tanpa adanya pelanggan. Hal itu menjadi konsep AET Travel yang dikelola PT Pen­juru Wisata Negeri, peru­sahaan yang bergerak pada bidang jasa pariwisata  dan penyelenggara umrah resmi.

“Kepuasan pelanggan adalah aspek utama yang harus perhatikan. Karena itu, diperlukan berbagai inovasi dan terobosan untuk me­wujudkan pelayanan prima kepada pelanggan. Hal ini tidak semudah membalik telapak tangan. Kami baru mendapatkan kepuasan pe­langgan setelah melakukan 1, 2, atau 3 inovasi,” ujarnya di Padang, Jumat (16/9).

Ia mengutarakan, pihak­nya membentuk Unit Pem­binaan Alumni Jemaah se­ba­gai upaya memuaskan pe­lang­­gan. Unit itu dibentuk un­tuk menjaga hubungan baik dengan para alumni jemaah umrah PT Penjuru Wisata Negeri.

“Banyak cara yang kami terapkan  untuk  mempererat hubungan perusahaan dengan alumni jemaah, mulai dari kunjungan hingga kegiatan yang diadakan bersama,” ucapnya.

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu, 22 Agustus 2020 - 16:45:25 WIB

    KKP Gaet Gojek Pasarkan Produk Perikanan Lewat Platform Digital

    KKP Gaet Gojek Pasarkan Produk Perikanan Lewat Platform Digital HARIANHALUAN.COM - Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) menggandeng beberapa platform digital untuk mempromosikan serta mendistribusikan produk-produk hasil perikanan agar lebih mudah dijangkau masyarakat. Kerja sama ini .
  • Jumat, 19 Agustus 2016 - 03:03:12 WIB
    SUDAH BOOKING SERIES

    AET Travel Gelar Promo Umrah Lagi

    AET Travel Gelar Promo Umrah Lagi PADANG, HALUAN—Se­telah mengantongi izin resmi dari Kemenag RI pada akhir Juni lalu, AET Travel me­nyongsong awal bulan Agus­tus 2016 dengan kembali merilis harga paket promo umrah untuk keberangkatan Desember 2016 hingg.
  • Sabtu, 23 Januari 2016 - 04:26:36 WIB
    Travel Lain Gagal Berangkatkan Jemaah

    AET Travel Coba Ambil Hikmah

    AET Travel Coba Ambil Hikmah PADANG, HALUAN — Ma­sih segar dalam ingatan kasus sejumlah travel umrah yang gagal memberangkatan ja­ma­ahnya yang dipicu banyak hal. Namun di tengah ke­gaduhan tersebut, AET Tra­vel, justru sukses mem­be­rangkatkan .

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]