Pejabat Pemko Wajib Patuhi Tax Amnesty


Senin, 19 September 2016 - 02:06:31 WIB
Pejabat Pemko Wajib Patuhi Tax Amnesty Ilustrasi.

PADANG PANJANG, HALUAN — Walikota Padang Panjang, Hendri Arnis diwakili sek­dako, Edwar Juliartha membuka secara resmi sosialisasi tax amnesty atau pengampunan pajak, bagi pejabat eselon II dan III, serta anggota DPRD Padang Panjang di Aula Balai­kota setempat, beberapa hari yang lalu.

Walikota menginginkan kepada pejabat eselon II dan III di lingkungkan Pemko Padang Panjang untuk meng­­­hadiri dan mengikuti sosia­lisasi tax amnesty dengan baik, jangan nanti sebagai wajib pajak dianggap ber­hutang menyangkut pa­jak.

Baca Juga : Senin Pagi, Bupati Andri Warman Memulai Aktivitas Kedinasan

“Pengampunan pajak me­ru­pakan salah satu hasil rumusan legislatif DPR RI yang telah ditetapkan menjadi undang-undang dan tentu kita wajib kita patuhi ter­masuk para pejabat di ling­kungan Pemko Padang Pan­jang,” kata Hendri Arnis, Rabu (14/9).

Dijelaskannya, peme­rintah pusat telah menge­sahkan undang-undang per­pajakan yang baru, yakni Undang-undang nomor 11 tahun 2016 tentang peng­ampunan pajak.

Baca Juga : Kembangkan Sektor Pariwisata, Bupati Andri Warman Lirik Tiga Kawasan Ini

Wako berharap melalui sosialisasi ini, para Apa­ratur Sipil Negara (ASN) Padang Panjang men­da­patkan pe­ngertian dan pe­mahaman tentang pe­ngampunan pajak atau tax amnesty, sehingga dapat mengetahui lebih jauh un­dang-undang yang berlaku umum tersebut.

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]