PKDP Sumbar Gelar Muswil III


Senin, 19 September 2016 - 03:31:58 WIB
PKDP Sumbar Gelar Muswil III KETUA DPP PKDP Suhatmansyah bersama Ketua PKDP Sumbar Muslim Kasim, memukul gong pertanda dimulainya Muswil III PKDP Sumbar di Kyriad Hotel Bumiminang Padang. (MELATI OKTAWINA)
Ketua PKDP Sumbar, Dr. H. Muslim Kasim berharap, ke de­pannya anggota yang terpilih da­lam kepengurusan PKDP, diha­rapkan untuk lebih meningkatkan solidaritas rasa kebersamaan, persatuan dan menjalin silah­turahmi. “Apalagi untuk kep­e­ngurusan yang berada di kabu­paten/ kota. Walaupun jauh, mereka tetap merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari orang Pariaman,” ujarnya.

Dikatakan, pada masa kepe­mimpinan dirinya, ada empat DPD PKDP yang telah menyelesaikan proses konsolidasi kepengurusan, tetapi belum dilakukan pelan­tikan. Empat daerah itu masing-masingnya DPD PKDP Solok Selatan, DPD PKDP Agam, DPD PKDP Dharmasraya dan DPD PKDP Tanah Datar.

Muslim juga berharap, agar kepengurusan DPW PKDP yang baru nanti dapat melanjutkan proses konsolidasi tersebut. Selain itu, juga masih ada beberapa daerah yang belum mendirikan DPD PKDP seperti Kabupaten Sijunjung, Kabu­paten Solok dan Kabupaten Lima­puluh Kota. “Ka­mi berharap DPW PKDP Sumbar yang baru nantinya dapat melak­sanakan itu,” tam­bahnya. (h/mg-ina)

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 24 November 2016 - 01:03:23 WIB
    PENGUKUHAN PENGURUS 17 DESEMBER

    PKDP Sumbar Bakal Baralek Gadang

    PKDP Sumbar Bakal Baralek Gadang PADANG, HALUAN — Pe­ngurus DPW Persatuan Ke­luarga Daerah Pariaman (PKDP) Sumbar akan diku­kuhkan pada 17 Desember mendatang. Surat Kepu­tusan (SK) kepe­ngu­rusan sudah diteken oleh DPP PKDP. Tidak saja pe­ngu­kuha.
  • Sabtu, 05 Desember 2015 - 03:58:12 WIB

    PKDP Pulang Basamo Dukung MK-Fauzi

    PADANG, HALUAN — Ribuan perantau Riau pulang basamo untuk menyalurkan hak pilih mereka pada 9 Desember mendatang. Mobilisasi perantau Minang Pekanbaru ini telah berlangsung sejak 20 November lalu..
  • Jumat, 31 Juli 2015 - 20:24:41 WIB

    PKDP Badoncek untuk MK-Fauzi

    JAKARTA, HALUAN — Mas­yarakat perantau Mi­nang di Jakarta terus menya­tukan dukungan untuk pas.


KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]