Saran Wakil Rakyat

Penerapan Kacau, Pemko Padang Harus Tunda Parkir Meter


Selasa, 20 September 2016 - 22:21:11 WIB
Penerapan Kacau, Pemko Padang Harus Tunda Parkir Meter Parkir Meter

PADANG, HALUAN – Penerapan parkir meter yang dilakukan Pemko Padang, rupanya membingungkan masyarakat. Selain ketersediaan areal parkir yang tak memadai, bahkan memakai badan jalan, sistem yang diterapkan juga membuat bingung masyarakat. Masalah ini timbul karena kurangnya sosialisasi dari Dinas Perhubungan, sebagai penanggungjawab perparkiran di Padang.

 

Kekacauan parkir meter yang paling parah terjadi di kawasan Simpang Kinol, Pondok. Kendaraan seperti bertumpuk-tumpuk saja di pinggir jalan. “Entahlah. Sejak penerapan parkir meter, lalulintas di kawasan Pondok semakin kacau saja. Harusnya Pemko mengevaluasi penerapannya,” ungkap Surya (25), warga yang kebetulan melintas di kawasan Pondok.

 

Kondisi ini didengar langsung wakil rakyat


Akses harianhaluan.com Via Mobile harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa, 19 Mei 2020 - 16:19:56 WIB

    Satpol PP Ikut Amankan dan Pastikan Penerapan PSBB oleh Penerima BLT di Kantor Pos

    Satpol PP Ikut Amankan dan Pastikan Penerapan PSBB oleh Penerima BLT di Kantor Pos HARIANHALUAN.COM - Memastikan penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) tetap berjalan, Pol PP Padang melakukan sidak ke sejumlah kantor pos yang merupakan lokasi pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT)..
  • Senin, 24 Februari 2020 - 07:02:28 WIB

    HIPMI Kota Padang Minta Penerapan Jam Malam Dikaji Ulang

    HIPMI Kota Padang Minta Penerapan Jam Malam Dikaji Ulang PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Perda Jam Malam yang sebentar lagi bakal ketuk palu oleh DPRD Kota Padang dan Pemerintah Kota (Pemko) Padang. Namun, hal itu perlu dikaji ulang kembali. .
  • Rabu, 12 Juni 2019 - 23:40:59 WIB

    Penerapan Full Day, Pemko Padang Bangun 500 RKB Tiga Tahap

    Penerapan Full Day, Pemko Padang Bangun 500 RKB Tiga Tahap PADANG, HARIANHALUAN.COM – Wakil Walikota Padang, Hendri Septa mengatakan, Pemko Padang menargetkan membangun 500 ruang kelas baru dalam lima tahun masa jabatan. Hal ini untuk mengoptimalkan proses pendidikan dan dapat mela.
  • Selasa, 01 November 2016 - 01:40:09 WIB

    Penerapan Wisata Halal Butuh Waktu

    PADANG, HALUAN — Sum­bar boleh berbangga, berhasil meraih salah satu predikat wisata halal Indonesia. Bahkan Sumbar juga mewakili In­donesia dalam World Best Halal Tour Operator (Ero Tour) dan World Best Halal Des­tinat.
  • Sabtu, 17 September 2016 - 02:14:25 WIB
    KULIAH UMUM KETUA MPR RI DI IAIN IMAM BONJOL

    Penerapan Nilai-nilai Pancasila Masih Lemah

    Penerapan Nilai-nilai  Pancasila Masih Lemah PADANG, HALUAN — Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan menekankan pentingnya penerapan nilai-nilai yang terkandung dalam Pancasila di tengah-tengah kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. Sejauh ini terang Zulkifli, penera.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]