BULAN BAKTI PERTERNAKAN KESEHATAN HEWAN 2016

Kontes Ternak dan Livestock Expo Pasaman Barat Resmi Dibuka


Rabu, 21 September 2016 - 11:11:20 WIB
Kontes Ternak dan Livestock Expo Pasaman Barat Resmi Dibuka Sambutan Bupati Pasaman Barat Syahiran dan Sekaligus membuka secara Resmi Pekan Ternak Tingkat Provinsi Sumatra Barat.
mempersiapkan kabupaten kota untuk mengikuti Pekan Ternak Nasional di Aceh tahun depan,"kata Winarno.

Ia mengharapkan kedepannya livestock expo secara nasional akan diadakan di Sumbar. Kontes ternak yang diadakan saat ini merupakan kesiapan Sumbar untuk menyambut livestock secara nasional.

Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Sumbar , Erinaldi menyebutkan Kabupaten Pasaman Barat ditetapkan menjadi tuan rumah pelaksanaan kontes ternak pada bulan bakti peternakan serta kesehatan hewan tingkat Provinsi Sumbar 2016.

Pada kontes ternak tersebut teknologi peternakan akan hadir secara gratis melayani masyarakat kabupaten kota, khususnya masyarakat Pasaman Barat.

"Kami mengantarkan teknologi pembangunan kepada masyarakat Pasaman Barat. Sapi yang dibawa ke sini adalah yang terbaik di kabupaten kota se-Sumbar,"katanya.

Ia mengatakan sebanyak 115 ekor ternak se-Sumbar siap mengikuti kontes yang diadakan selama tiga hari tersebut, yakni dari 20-22 September 2016.
Peserta kontes ternak tersebut akan menghasilkan ternak unggulan, terbaik dan sehat.

Pada ajang itu juga memamerkan



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com


[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM