Barcelona Tanpa Messi 3 Pekan


Jumat, 23 September 2016 - 02:39:57 WIB
Barcelona Tanpa Messi 3 Pekan LEONEL Messi terpaksa di tarik keluar dan dan digantikan dengan Arda Turan pada menit 68, Messi mengalami cedera pangkal paha saat menghadapi Atletico Madrid (22/9) dini hari.

Spanyol, Haluan — Bintang Barcelona, Lionel Messi, belum lama ini dipastikan absen tiga pekan usai mengalami cedera pangkal paha, yang ia alami kala tim bermain imbang 1-1 melawan Atletico Madrid semalam.

Pemain Argentina akhirnya di­tarik keluar setelah pertandingan berjalan kurang lebih satu jam, tak lama setelah bertabrakan dengan Diego Godin, dan terlihat mengalami sakit di kaki kanannya.

Cedera pangkal paha yang di­alami Messi ditakutkan merupakan cedera lama yang kambuh lagi, setelah ia sempat mengalami cedera yang sama di jeda Internasional. Dan sepertinya ia kini dipastikan akan absen di pertandingan Liga Cham­pions me­lawan Borussia Mon­cheng­ladbach.

“Kehilangan Messi berarti ke­hilangan besar untuk sepakbola. Dengan Messi, kami lebih kuat, namun kami akan terus menjadi kuat,” tutur bos Barcelona, Luis Enrique, menurut Goal International.

Sementara itu, akun Twitter resmi Barcelona menulis: “Leo Messi mengalami cedera di kaki kanannya dan akan absen sekitar tiga pekan.”

Barca sendiri sempat unggul dulu via Ivan Rakitic di pertandingan melawan Atletico, sebelum mampu disamakan oleh Angel Correa.

Luis Suarez mengatakan bahwa cedera yang dialami oleh Lionel Messi bisa membawa dampak yang amat buruk untuk Barcelona, yang tengah berusaha merebut trofi La Liga untuk kali kedua secara be­runtun. “Merupakan sesuatu yang amat buruk kehilangan Messi, karena dia sangat penting. Namun bermain imbang di kandang sendiri juga buruk. Kami masih baru memasuki jornada ke-5, dan musim masih panjang. Namun demikian, akan bagus jika kami tadi mampu me­motong jarak dengan pemuncak klasemen,” tutur Suarez pada laman resmi klub. (h/ben)

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]