PILKADA DKI

Sesaat Lagi.., Paslon Anies-Sandiaga Diumumkan


Jumat, 23 September 2016 - 14:24:27 WIB
Sesaat  Lagi..,  Paslon  Anies-Sandiaga  Diumumkan Pasangan Sandiaga Uno dan Anies Baswedan berjalan menuju lokasi Deklarasi. Foto Suara.com

PILKADA DKI
Sesaat  Lagi  Paslon  Sandiaga-Anies  Diumumkan


JAKARTA, HALUAN-Koalisi  Partai Gerindra dan PKS siap salat Jumat  akan mengumumkan pasangan Sandiaga Uno dan Anies Baswedan sebagai Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta dalam Pemilihan Umum Gubernur pada Februari 2017.


Menurut Sekretaris Jendral Partai Gerindra, Ahmad Muzani, dua partai itu akan mengumumkan pasangan calonnya Jumat  ini jam 13.30 Wib, di kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. "Insya Allah hari ini jadi deklarasi, tepatnya pengumuman Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta dalam Pemilihan Umum Gubernur pada Februari 2017 yang akan datang," kata Muzani di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (23/9/2016) dilansir  suaracom.

Sementara itu,  Sandiaga Uno dan Anies Baswedan sudah menunaikan  salat Jumat bersama di Masjid At Taqwa, Jalan Kertanegara yang berdekatan dengan  rumah Ketua Umum Partai Gerindra tempat dilaksanakannya deklarasi.

Sandiaga dan Anies  sempat meminta doa restu kepada jamaah masjid At Taqwa. (h/dd/sc)
 

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]