Pemkab Sijunjung dan Masyarakat Deklarasikan Tolak Narkoba dan Pekat


Jumat, 23 September 2016 - 18:47:04 WIB
Pemkab Sijunjung dan Masyarakat Deklarasikan Tolak Narkoba dan Pekat ANTI NARKOBA--Wakil Bupati Arrival Boy bersama unsur forkopimda mengacungkan tangan stop narkoba dan pekat di Sijunjung.(AZNELDI)

SIJUNJUNG, HALUAN- Pemerintah kabupaten Sijunjung bersama forkopimda, ninik mamak, tokoh masyarakat, pemuda dan pelajar mendeklarasikan menolak dan perang terhadap narkoba dan penyakit masyarakat.

Hal ini terlihat dari acara jambore anti narkotika tingkat SLTA se-kota kabupaten Sijunjung yang digelar di wahana wisata telabang sakti Kecamatan Kamang Baru, Jumat sore (23/9).

Dalam rangkaian acara tersebut, Wakil Bupati, Arrival Boy bersama unsur forkopimda, kepala BNNP provinsi, kepala SKPD, ninik mamak, tokoh masyarakat, pemuda dan perwakilan pelajar membubuhkan tandatangan diatas baliho yang berisi lima butir pesan untuk mewujudkan Sijunjung yang sehat dan beriman tanpa narkoba dan penyakit masyarakat.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati, Arrival Boy menegaskan,





Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 12 Desember 2019 - 18:29:17 WIB

    Pemkab Sosel Dorong Karang Taruna  Miliki Usaha Kreatif

    Pemkab Sosel Dorong Karang Taruna  Miliki Usaha Kreatif SOLSEL,HARIANHALUAN.COM-Organisasi Karang Taruna semestinya mempunyai usaha-usaha kreatif yang nantinya bisa menopang lajunya organisasi tersebut. Usaha kreatif tersebut sekaligus diharapkan dapat menjadi contoh bagi organisa.
  • Selasa, 10 Desember 2019 - 21:43:01 WIB

    Pemkab Solok Selatan Kembali Raih Penghargaan Bidang HAM 2019

    Pemkab Solok Selatan Kembali  Raih Penghargaan Bidang HAM 2019 JAKARTA,HARIANHALUAN.COM-Untuk kedua kalinya, Kabupaten Solok Selatan, Sumatera Barat kembali menorehkan penghargaan di bidang Hukum dan Hak Asasi Manusia.   Tahun 2018 Pemkab Solsel juga menerima penghargaan sebagai kabupa.
  • Selasa, 26 November 2019 - 21:55:39 WIB

    Pemkab Sijunjung Perkuat Layanan UPZ di Sekolah

    Pemkab Sijunjung Perkuat Layanan UPZ di Sekolah SIJUNJUNG, HARIANHALUAN.COM Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setdakab Sijunjung terus memperkuat layanan  Unit Pengumpul Zakat (UPZ) di jajaran Dinas Pendidikan, khususnya UPZ sekolah dasar (SD),  SLTP dan koordinator wi.
  • Rabu, 13 November 2019 - 15:43:46 WIB

    Akhir Tahun Mendekat...! OPD Pemkab Pasaman Harus Lebih Gesit

    Akhir Tahun Mendekat...! OPD  Pemkab Pasaman  Harus Lebih Gesit PASAMAN, HARIANHALUAN.COM--Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kabupaten Pasaman, kembali diingatkan soal percepatan realisasi kegiatan fisik dan keuangan, termasuk penerimaan pendapatan asli daerah (PAD) yang masih jauh dar.
  • Jumat, 25 Oktober 2019 - 12:12:11 WIB
    Bansos Lansia Dibagi Merata di Semua Kecamatan

    Pemkab Dharmasraya Gelontorkan Rp3 Miliar untuk Lansia

    Pemkab Dharmasraya Gelontorkan Rp3 Miliar untuk Lansia DHARMASRAYA, HARIANHALUAN.COM -- Jumlah Lansia di Kabupaten Dharmasraya ditaksir sebanyak 18 ribu orang. Dari jumlah tersebut diperkirakan 7000 orang tergolong kurang mampu..

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM