Ditinggal Sebentar ke ATM, Rp 45 Juta Uang Milik Jerry Raib


Jumat, 23 September 2016 - 19:00:03 WIB
Ditinggal Sebentar ke ATM, Rp 45 Juta Uang Milik Jerry Raib KORBAN PENCURIAN--Jerry sedang membuat laporan di kantor Polsek Padang Panjang. APIZ

PADANG PANJANG, HALUAN-Aksi pencurian kembali terjadi di Kota Berjuluk Serambi Mekah.

Kali ini korban bernama Jerry (33) yang juga anak kandung dari seorang wartawan senior di Harian Haluan Iwan DN menjadi korbannya.

Pencuri berhasil membawa uang sebanyak Rp 45 Juta dari dalam mobil Jerry saat korban sedang melakukan transaksi di ATM BRI yang berada di gerbang kampus ISI Padang Panjang, Jumat (23/9/) sore.

Dari keterangan saksi di Tempat Kejadian Perkara (TKP) ada 2 orang mencurigakan menggunakan sepeda motor Satria FU telah mengiringi mobil Jerry saat sampai di TKP.

Lalu saksi melihat pelaku membuka pintu mobil Jerry dan membawa kabur uang dari mobil Jerry.

Melihat kejadian tersebut, saksi pun sempat mengejar pelaku yang kabur ke arah Bikittinggi sampai ke daerah koto tuo Tanah Datar.

Saat kembali ke TKP saksi sempat menanyakan dan memberitahu kepada Jerry bahwasannya ada orang yang mengambil bungkusan dari dalam mobil Jerry.

"Setelah transaksi di ATM BRI, saya duduk di mini market

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Ahad, 12 Januari 2020 - 16:13:53 WIB

    Pangeran William Curhat 'Ditinggalkan' Harry

    Pangeran William Curhat 'Ditinggalkan' Harry JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -  Pangeran William akhirnya buka suara terkait keputusan mundur dari anggota senior keluarga kerajaan yang diumumkan sang adik Harry dan istrinya Meghan Markle pada pertengahan pekan ini. Ia merasa.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]