Meriah...Haluan Goes to School Lubuak Basuang Sajikan Beragam Bakat Siswa


Sabtu, 24 September 2016 - 14:26:20 WIB
Meriah...Haluan Goes to School Lubuak Basuang Sajikan Beragam Bakat Siswa RATUSAN pelajar Kabupaten Agam tampak semangat melalui setiap materi yang diberikan dalam Haluan Goes to School Lubuak Basuang, Sabtu (24/9). Melati

PADANG, HALUAN - Gelaran Haluan Goes to School (HGtS) di Lubuak Basuang, Kabupaten Agam, Sabtu (24/9), yang dipusatkan di SMAN 2 Lubuak Basuang, berlangsung meriah. Peserta tidak hanya percaya diri menampilkan hasil tulisan yang dibuat secara spontan setelah menerima materi, beberapa peserta juga unjuk kebolehan menampilkan bakat terpendam mereka yang begitu menjanjikan. Ada yang baca puisi, bernnyanyi, bahkan Stand up Comedy.

Oksa, salah seorang peserta tampak menghayati puisi bertema nasionalisme, yang dibuatnya secara spontan setelah mendapatkan materi teknik penulisan puisi, begitupun beberapa peserta lain yang ikut membacakan hasil tulisannya berupa berita dan cerita pendek.

Lain lagi dengan Tedi, seorang peserta lain yang berani tampil sebagai comic dan membawakan materi stand up comedy yang mengocok perut peserta.

Dalam HGtS yang diikuti perwakilan dari berbagai SMA di Agam ini, setiap peserta menerima materi berupa Dasar-dasar Jurnalistik, Teknik Penulisan Berita, serta Teknik Penulisan Kreatif dari kru redaksi Haluan. Selain itu, peserta juga diberi materi mengenai kepemimpinan oleh Ketua BKPRMI, Syamsul Bahri. (h/mg-mel/mg-rma)

 

Editor : Juli Ishaq

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]