Ruang Staf Humas Polda Riau Terbakar


Senin, 26 September 2016 - 01:33:06 WIB
Ruang Staf Humas Polda Riau Terbakar Sejumlah staf dan anggota saat membersihkan ruang Humas Polda Riau usai terbakar, Minggu (25/9).

PEKANBARU, Haluan — Ruang staf Kantor Bidang Humas, yang berada di lantai 1 Kantor Polda Riau, Jalan Jenderal Sudirman, Pekan­baru, Minggu dinihari ter­bakar.

“Dugaan sementara dari arus pendek listrik. Namun kita masih menunggu hasil dari olah tempat kejadian perkara,” kata Kepala Bidang Humas Polda Riau, AKBP Guntur Tejo, di Pekanbaru.

Tejo, di Kantor Polda Riau usai membersihkan sisa-sisa kebakaran, mendapat laporan salah satu ruang kerjanya terba­kar pada pukul 06.00 WIB tadi. Adapun kebaka­ran diper­kirakan ter­jadi sekitar pukul 04.30 WIB dinihari.

Dia menjelaskan, keba­karan itu diduga arus pendek listrik pendingin udara di salah satu dari tiga ruang jajaran itu, yang menyimpan sejumlah dokumen lama. Api diduga berasal dari atas ke­mudian jatuh tepat pada dokumen-dokumen lama itu sehingga mudah membesar.

Kebakaran diatasi setelah sejumlah petugas piket dari Propam Polda Riau melihat kepulan asap tebal yang ber­asal dari rumah Bidang Hu­mas Polda Riau.

“Besok tetap bekerja se­perti biasa. Kita usahakan bagaimana arusnya bisa diba­gi dan tidak mengganggu aktivitas,” ujarnya. (h/ant)

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu, 15 April 2015 - 18:55:08 WIB

    Ruangan tak Cukup, Belajar di Rumah Dinas

    NASIB SISWA SD NEGERI 09 TEMBILAHAN HULU

    TEMBILAHAN, HALUAN —Cerita sedih tentang dunia pen­didikan di Bumi Lancang Ku­ning, hingga kini masih berlanjut. Di tengah gencarnya pemerintah memapark.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]